It’s Me Puteri Indonesia Kepulauan Riau 2019


It’s time for another It’s Me! Kali ini giliran Provinsi Kepulauan Riau yang akan IP bagikan.

Tahun 2019 ini, Provinsi Kepulauan Riau akan diwakili oleh seorang Lycie Joanna, atau yang akrab disapa Lisi. Lisi lahir di Bandar Lampung pada 30 Juni 1996. Gadis berusia 22 tahun ini memiliki tinggi badan 170 cm dan menempuh pendidikan sarjana nya di Universitas Bina Nusantara dengan jurusan International Business Management.

Lisi pernah menjadi Indonesia Top Model pada 2015, pernah bergabung di ajang Koko Cici 2015 dan menjadi Cici Pariwisata Lampung pada tahun yang sama.

Sekarang saatnya kita simak jawaban Lisi atas pertanyaan yang IP Team ajukan.

1. Jika kamu bukanlah Puteri Indonesia 2019, hal lain apa selanjutnya yang akan kamu lakukan?
Melanjutkan study S2 di Singapore Manajemen University dan saya akan tetap menginspirasi wanita Indonesia dengan kemampuan yang saya miliki..

2. Siapa idola kamu di dunia pageant? & why?
Pia Wurtzbach, karena semngat perjuangan nya yang luar biasa dari bullyan yang di berikan orang kepada diri nya ,dari jatuh bangun nya dia di dunia peageants ,tidak melunturkan semangat diri nya untuk mencapai cita cita yang di inginkan nya..semua itu di jadikan pemicu diri nya untuk dia membuktikan bahwa diri nya bisa menjadi seseorang yang luar biasa , yaitu Miss Universe.

3. Bagaimana cara kamu mengedukasi masyarakat umum yang memandang negatif dunia pageants?
Dengan cara memperlihatkan keberhasilan para pelaku peageants Indonesia di kancah internasional dan juga menanamkan kepada masyarakat umum bahwa melalui dunia peageants wanita Indonesia akan lebih terpandang di mata dunia.

4. Bagaimana cara anda menghadapi berita hoax/negatif dari netizen atau pageant Lovers?
Saya akan menanggapi dengan hati yang sabar , yang pasti saya tidak akan langsung percaya dengan berita hoax/negatif tersebut ,karena saya akan mencari tahu terlebih dahulu tentang kebenaran dari semua berita yang masuk atau pun saya dengar…

5. Bagaimana bentuk stress release kamu ketika menghadapi masalah?
Beristirahat dan tidur sejenak..karena biasanya setelah otak kita beristirahat ,akan lebih mudah untuk kita berpikir lebih baik..

6. Why you should be the next Puteri Indonesia?
Because I am confident..

7. Sebutkan makanan salah satu makanan yang wajib di cicipi saat berkunjung ke provinsimu?
Seafood gonggong dari Kepulauan Riau dan Luti Gendang

Terimakasih Lisi atas sharing nya. Sampai ketemu di Jakarta saat karantina Puteri Indonesia 2019 nanti.

 

Editor : Yasinta Adiguna

Comments

comments