Ira Duarti Ajak Finalis Wajah Femina 2016 Cari Pose Terbaik

wajah-femina-2016-1

Menjadi bagian Wajah Femina edisi kedua tahun 1987, Ira Duarti pemenang pertama Wajah Femina 1987 menjadi pembicara kedua karantina Wajah Femina 2016, Minggu (4/12) di Gedung Femina Group, Kuningan, Jakarta.

Sebagai “Kakak Senior” model yang terkenal diera 80 dan 90an ini, tidak pelit membagikan ilmunya kepada adik-adiknya, Ira menjelaskan sejak ia menjadi pemenang Wajah Femina 1987, banyak tawaran menjadi seorang modeling, dari ibukota sampai keluar daerah ia lakukan menerima memperagakan busana.

“Setiap designer membuat busana untuk dijual, kita sebagai model harus tahu busana tersebut yang ditonjolkan untuk dijual”ucapnya saat memperagakan sebuah jaket yang ia pakai.

Pemilik sebuah agency modeling dan presenter acara fashion show, mengajak ke 20 finalis masing-masing tiga orang untuk duduk didepan cermin, mereka ditantang untuk mencari angle foto terbaik mereka ada dimana.

Saat ada yang kurang luwes, Ira dengan telaten mengajak finalis terus mencari angle yang diharapakan bisa menjadi senjata andalan finalis saat photoshoot.

Seperti finalis dengan nama Dwi Puspitasari asal Palembang, memakai busana warna pink dengan siluet bertumpuk disisi bahu kiri dan kanan.

wajah-femina-2016

“Saat kita memakai busana seperti ini, photografer mencari angle yang pas, bukan badan kita yang bergerak, namun ekspresi wajah (kepala) yang bergerak”.

Malam final Wajah Femina 2016 akan berlangsung, 8 Desember 2016 di Djakarta Theatre. Tahun ini Wajah Femina akan memilih finalis favorite melalui vote, caranya cek profil dan video mereka di sini, lalu pilih finalis favorit Anda dengan cara klik tombol vote. Sebelum memilih, Anda diharuskan login terlebih dahulu.

Atau, Anda bisa mendukung finalis favorit Anda melalui SMS dengan format sebagai berikut:
WF2016[spasi]Nama#Usia#Kota#Email#Nomor urut finalis.

Contoh:
WF2016 Maya#25#Jakarta#maya@gmail.com#4

Kirim SMS ke 08111836888

Periode voting: 24 November – 8 Desember 2016. Voting di website maupun SMS ditutup pukul 19.30. Ayo dukung finalis favorite kalian, supaya bisa menjadi pemenang Wajah Femina Favorite 2016.

(is)

Comments

comments