Interview dengan Grand Finalist L-Men of the Year 2014 Fadhli Arsyadi

Wawancara dengan Fadhli Arsyadi, wakil Riau di ajang L-Men of the Year 2014. Baca selengkapnya di bawah ini!

FADHLI

Biografi
– Nama Lengkap : Fadhli Arsyadi
– Tempat / Tanggal Lahir : Pekanbaru, 25 Juni 1990
– Tinggi / Berat Badan : 173 cm / 65 kg
– Profesi : Mahasiswa
– Hobi : futsal, gym, jogging, traveling
– Pendidikan Terakhir : D3
– Lagu Favorit : “Bintang di Surga” (Peter Pan)
– Musisi Favorit : Linkin Park, Rio Febrian
– Film Favorit : “Captain America”
– Aktor Favorit : Kadek Devie, Chris Evans

– Prestasi :
EURO 2004 flagbearer

Fadhli1

Ceritakan tentang siapa diri Anda dan apa yang menarik dari Anda!
Saya adalah pribadi yang mudah bergaul dan memiliki ambisi untuk selalu menjadi yang terbaik. Yang menarik dari saya adalah sifat yang usil dan senang tertawa.

Apa kutipan pribadi Anda atau moto yang Anda jadikan motivasi hidup Anda?
Kegagalan bukan alasan untuk tidak mencoba kembali, setiap usaha pasti akan ada hasil yang gemilang.

Ceritakan pengalaman paling lucu yang pernah Anda alami!
Ketika pertama kali mengunjungi swalayan bersama kakek saya, saya yang waktu itu masih kecil ketika masuk swalayan dengan polosnya meninggalkan sandal yang saya kenakan di depan pintu masuk swalayan. Dan saat kakek saya bertanya di mana sandal saya, dengan polos saya menjawab bahwa saya melepas sandal saya di depan pintu.

Bagaimana Anda melihat diri Anda sepuluh tahun dari sekarang?
10 Tahun yang akan datang saya akan menjadi seorang ayah dan suami yang menyayangi keluarga. Saya juga ingin memiliki taman rekreasi alam untuk mengurangi stress masyarakat yang terus meningkat setiap tahunnya.

Fadhli4

Bila Anda harus memilih satu tahun yang paling berkesan dari semua tahun yang pernah Anda jalani dalam hidup Anda, tahun berapakah yang Anda pilih, dan mengapa?
Tahun 2004, karena pada tahun 2004 itu saya bisa membuat orang tua saya bangga dengan terpilihnya saya menjadi salah satu peserta pengibar bendera pada EURO 2004 di Portugal.

Jelaskan apa makna kata “invincible” bagi Anda dalam lima buah kata saja!
Menjadikan kegagalan sebagai kunci keberhasilan.

Potensi terbesar apa yang Anda miliki yang menurut Anda dapat menjadi inspirasi bagi orang lain yang melihatnya?
Keramahan dan kemudahan saya bergaul menjadi modal untuk bisa dekat dengan orang lain. Pengalaman yang saya alami juga dapat membantu menginspirasi orang lain agar selalu optimis untuk mewujudkan impiannya.

Keterbukaan sosial media dapat membantu Anda untuk menyebarkan inspirasi, namun di sisi lain keterbukaan sosial media dapat mengganggu kehidupan pribadi Anda juga. Bagaimana Anda menyikapinya?
Ya memang media sosial udah jadi bahan publik untuk berkomunikasi dengan yang lainnya, dan harus ingat ada hal yang harus kita bagi dan tidak kepada publik.

Fadhli10

Bagaimanakah pengalaman yang Anda rasakan sata menjadi pembawa bendera di EURO 2004?
Banyak pengalaman menarik saat menjadi pembawa bendera, pertama kalinya menginjakan kaki di benua Eropa dan bertemu dengan teman-teman lain dari berbagai Negara. Menikmati suasana perkampungan di Potugal dan jalan-jalan mengunjungi bangunan bersejarah disana. Yang paling seru ketika merasakan euforia dan atmosfer EURO secara langsung saat menginjakkan kaki di stadion termegah di kota Porto, disaksikan ribuan penonton, dan berdiri dihadapan para Pemain Tim Nasional Italia dan mendapat lambaian tangan dari Toldo kiper legendaris Italia dihadapan saya langsung.

Anda saat ini sedang membuka usaha di bidang kuliner, jenis kuliner apa yang sedang Anda geluti dan mengapa Anda tertarik berbisnis kuliner?
Saya sedang menjalankan usaha rumah makan Padang, tertarik karena saya juga salah satu orang yang suka kuliner dan memang usaha rumah makan itu menarik dan menjanjikan karena makan adalah kebutuhan setiap orang.

Sebagai Grand Finalist L-Men of the Year, saran atau ide apakah yang dapat Anda berikan agar komunitas L-Men yang saat ini sudah tersebar di berbagai daerah bisa makin berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat?
Saran saya adalah agar antar komunitas semakin kompak, saling mendukung dan terus aktif untuk menginspirasi dengan kegiatan positif yang melibatkan masyarakat.

Siapakah tim favorit Anda di Piala Dunia 2014? Mengapa Anda menjagokan tim tersebut?
Belgia, karena mereka memiliki skuad yang lengkap dari semua lini dan memiliki pemain muda yang berbakat dan telah memiliki peran penting di klubnya bermain.

Fadhli11

 

Terima kasih kepada Fadhli dan pihak Nutrifood atas kesempatan untuk melakukan wawancara ini.

(aw)

Comments

comments