Interview dengan Grand Finalist L-Men of the Year 2014 Deny Himawan

Wawancara dengan Deny Himawan, wakil Bali 2 di ajang L-Men of the Year 2014. Baca selengkapnya di bawah ini!

DENNY

Biografi
– Nama Lengkap : Deny Himawan
– Tempat / Tanggal Lahir : Denpasar, 1 April 1984
– Tinggi / Berat Badan : 182 cm / 70 kg
– Profesi : Wiraswasta
– Hobi : travelling, gym, basket, bersepeda
– Pendidikan Terakhir : S1
– Lagu Favorit : “One More Night” (Maroon 5)
– Musisi Favorit : Maroon 5, Bruno Mars
– Film Favorit : “Taken”
– Aktor Favorit : Chris Evans, Liam Neeson

– Prestasi :
Juara 2 Pemilihan Top Model “Valentine Spring Summer 2003” tingkat Provinsi Bali
Piagam penghargaan prestasi Basket SMU Katolik Santo Yoseph (Swastiastu) Denpasar dan Universitas STIE Triatma Mulya Bali
Top dan Recommended Seller di www.bukalapak.com

denny3

Ceritakan tentang siapa diri Anda dan apa yang menarik dari Anda!
Saya adalah seorang sportpreneur yang berjiwa muda, aktif dan dinamis. Memiliki tubuh yang sehat dan rasa percaya diri.

Apa kutipan pribadi Anda atau moto yang Anda jadikan motivasi hidup Anda?
Dare to dream the impossible“.

Ceritakan pengalaman paling lucu yang pernah Anda alami!
Sewaktu di restoran sehabis pulang bermain basket bersama teman-teman, saya bertemu seseorang yang sangat mirip teman lama saya. Lalu saya sapa dengan penuh keyakinan bahwa dia adalah teman lama saya, tetapi dia diam saja dan malah memasang tampang bingung. Ternyata dia bukan teman lama yang saya kira, dan teman-teman pun menertawakan saya.

Bagaimana Anda melihat diri Anda sepuluh tahun dari sekarang?
Seorang ayah dan suami yang membanggakan bagi keluarga, tetap sehat dan aktif. Makin sukses dalam karir sportpreneur dan melakukan ekspansi bisnis.

Deny4

Bila Anda harus memilih satu tahun yang paling berkesan dari semua tahun yang pernah Anda jalani dalam hidup Anda, tahun berapakah yang Anda pilih, dan mengapa?
Tahun 2012, tepatnya bulan September, sewaktu buah hati saya lahir ke dunia dengan selamat dan tanpa kekurangan suatu apapun. Sangat bersyukur istri saya juga bisa melewati proses persalinan tersebut dengan baik.

Jelaskan apa makna kata “invincible” bagi Anda dalam lima buah kata saja!
Tak terkalahkan dan menjadi pemenang.

Potensi terbesar apa yang Anda miliki yang menurut Anda dapat menjadi inspirasi bagi orang lain yang melihatnya?
Di usia 30 saya mampu menunjukkan kepada masyarakat bahwa seorang pria yang telah menikah tetap bisa mentransformasi tubuh dan pola hidupnya menjadi lebih baik bahkan lebih baik daripada ketika masa lajangnya. Semangat, motivasi dan determinasi tinggi menjadi kunci untuk mewujudkan hal tersebut.

Keterbukaan sosial media dapat membantu Anda untuk menyebarkan inspirasi, namun di sisi lain keterbukaan sosial media dapat mengganggu kehidupan pribadi Anda juga. Bagaimana Anda menyikapinya?
Menjadi seorang public figure tentunya kehidupan pribadi akan lebih disorot, saya menyikapi dengan bijaksana, tidak menggubris dan ambil pusing hal-hal yang memang tidak penting dan tidak sesuai kenyataaan, di sisi lain saya tetap memberikan citra positif dengan menjadi seorang inspirator gaya hidup sehat

Deny9

Sebagai seorang kepala rumah tangga, bagaimana Anda membagi waktu antara bisnis, olahraga, dan keluarga?
Saya bekerja setiap hari Senin sampai Minggu, namun saya berusaha menyeimbangkan kehidupan pekerjaan dengan kehidupan pribadi dan keluarga saya. Olahraga di gym dan muay thai selalu rutin saya lakukan seminggu 4-5 kali di luar jam kerja. Seminggu 1-2 kali (biasa di akhir pekan) saya bersepeda ke tempat kerja dari rumah. Saya juga mempunyai jadwal rutin beribadah bersama dengan istri dan keluarga. Di luar itu, saya berusaha menyediakan waktu untuk rekreasi bersama keluarga, saya menyebut kegiatan ini ‘family dating‘.

Sejak kapan dan hal apa yang membuat Anda termotivasi untuk menurunkan berat badan? Bagaimana Anda memulainya?
Sekitar bulan April tahun 2013, istri saya meminta ditemani berolahraga di fitness center, awalnya saya sempat menolak, tetapi akhirnya saya bersedia menemaninya. Lama-kelamaan saya mulai menikmati proses pembentukan tubuh di fitness center, dan sering mencari artikel-artikel tentang kesehatan dan bagaimana cara membentuk tubuh yang ideal melalui internet. Berdasarkan pengalaman dan informasi tersebut, saya menerapkannya sampai saat ini.

Sebagai Grand Finalist L-Men of the Year, saran atau ide apakah yang dapat Anda berikan agar komunitas L-Men yang saat ini sudah tersebar di berbagai daerah bisa makin berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat?
Menurut saya L-Men Community sebaiknya lebih banyak mengadakan aksi atau kegiatan yang melibatkan masyarakat luas, seperti seminar atau penyuluhan berkaitan dengan hidup sehat, memperbanyak kompetisi-kompetisi di daerah untuk mendorong/memotivasi masyarakat supaya memiliki pola hidup sehat, di samping itu sekaligus memperkenalkan produk-produk L-Men yang baik dikonsumsi untuk kesehatan tubuh.

Siapakah tim favorit Anda di Piala Dunia 2014? Mengapa Anda menjagokan tim tersebut?
Brazil. Sebagai tuan rumah pasti mereka akan berusaha semaksimal mungkin di hadapan supporter. Brazil merupakan tim yang menjuarai piala dunia terbanyak dalam sejarah. Banyak pemain-pemain bintang muda dan bertalenta yang bermain di klub-klub besar seperti Neymar di Barca. Pemain di setiap lini pun merata dan sama bagusnya.

deny1

 

Terima kasih kepada Deny dan pihak Nutrifood atas kesempatan untuk melakukan wawancara ini.

(aw)

Comments

comments