Grand Finalist L-Men Of The Year 2014 Berkunjung Ke SMP 280 Menteng Jakarta Pusat

 

10

Kedatangan para finalis L-Men Of The Year 2014 ke SMP 280 Menteng Jakarta Pusat, disambut meriah oleh adik-adik berseragam biru putih. Kali ini kedatangan para finalis bersama tim dari Nutrifood memberikan edukasi akan bahaya rokok bagi kesehatan.

1

Diterima pihak kepala sekolah Akmal, S.Pd, MM, SMP 280 Menteng Jakarta Pusat tadi pagi selasa (3/6). Finalis L-Men Of The Year 2014 dibagi kedalam 8 team, masing-masing team terdiri dari 2 orang,

4

Firman Sulawesi Selatan bersama Kenny Sumatera Utara

6

Vito Sumatera Selatan bersama Denny Bali 2

9

Rico Yogyakarta bersama Fadhli Riau

3

Kevin Bali 1 bersama Richard Banten

2

 Gian Jakarta bersama Roma Kalimantan Tengah

7

Ade Jawa Tengah Bersama Yuri Kalimantan Timur

11

Ivan Sulawesi Utara bersama Alan Lampung

8

 Ryan Jawa Timur bersama Vincent Jawa Barat.

Sesi edukasi kali ini, sangat bermanfaat bagi pelajar SMP, mereka antuisas bertanya mengenai dampak bahaya merokok diusia muda, apalagi saat Grand Finalist memaparkan efek yang terjadi bagi tubuh pengguna perokok aktif, ternyata ada juga beberapa anak SMP yang sudah mencoba menghisap rokok, setelah tahu bahaya dan dampaknya bagi tubuh mereka, perlahan para pelajar SMP tersebut sadar dan ingin berhenti secepatnya.

6

Selain memberikan edukasi Grand Finalist L-Men Of The Year 2014 juga memberikan games seru bagi adik-adik pelajar SMP tersebut, bagi yang bisa menjawabnya mendapatkan berbagai macam produk dari Nutrifood.

1

 

Sebelum berpisah pihak Nutrifood dan Grand Finalist L-Men Of The Year 2014 memberikan bingkisan dan berfoto bersama. (is)

Comments

comments