Ayu Faradilla Terpilih Sebagai Face Icon JFFF 2016

jfff2016

Tinggal hitungan hari Jakarta Fashion Food & Festival 2016 kembali hadir ditahun ke-13 penyelenggaraannya, pada hari rabu (13/4) bertempat di Balai Agung, Balaikota Kantor Gubernur DKI Jakarta diadakan Preview untuk para undangan dan media.

Hadir dalam kata sambutan Bapak Basuki Tjahaja Purnam selaku Gubernur DKI Jakarta, biasa disapa Ahok menjelaskan adanya JFFF 2016 adalah suatu kegiatan positif dalam berkreasi dan kreatif.

basuki-tjahja-purnama

Sementara itu sebagai chairman JFFF Soeginto Nagaria menjelaskan bahwa JFFF 2016 selain menghadirkan fashion show dan kuliner, JFFF juga ingin mengingkatkan para UKM dengan menyediakan 100 booth dan ada juga booth khusus dari luar negeri seperti dari negara Cekoslovakia dan Hungaria.

Diprakarsai oleh Summarecon, JFFF2016 akan berlangsung sebulan penuh dari tanggal 22 April-22 Mei 2016, menghadirkan tiga rangkaian utamanya yaitu Fashion Festival, Food Festival dan Gading Nite Carnaval.

Dalam preview tersebut turut dihadirkan rangkaian busana karya beberapa designer seperti Hian Tjen, Ghea Panggabean, Yogie Pratama, Musa Widyatmodjo, Albert Yanuar, Ivan Gunawan, Handy Hartono, Hengky Kawilarang dan Adrian Gan.

Yang paling ditunggu adalah Final Gading Model Search (GMS) 2016, finalnya akan berlangsung pada tanggal 1 Mei 2016, GMS adalah ajang model bergengsi yang sudah banyak menghasilkan para model yang cukup dikenal, apalagi alumninya juara 3 tahun 2015 Kezia Roslin Cikita Warouw ditahun 2016 sukses menjadi Puteri Indonesia 2016 dan akan mewakili Indonesia di Miss Universe 2016.

ayu-faradilla

Dan yang beruntung terpilih menjadi Icon Jakarta Fashion Food & Festival 2016 yaitu Ayu Faradilla model dan finalis Gadis Sampul 2008 (satu angkatan dengan Anindya Kusuma Putri pemenang pertama Gadis Sampul 2008), Ayu sendiri ini adalah lulusan alumni Trisakti, ia terpilih karena memiliki 3B beauty, brain dan behaviour.

Dalam preview tersebut ayu terlihat anggun dengan busana karya Adrian Gan, designer yang akan hadir pada puncak acara Fashion Festival, JFFF Awards kolaborasi Adrian Gan dengan Palanaloom, mengangkat kain songket padang hasil pengerajin dari Bukittinggi, hasil binaan sepasang suami isteri kebanggsaan Swiss yaitu Bernhard Bart dan Erika Dubler.

(is)