Bisma Karisma dan Anjani Dina Sampai Melakukan 16 Kali Take Adegan di Film Juara

juara-1

Biasanya pemain film action diperankan oleh sosok yang memiliki ilmu beladiri, lain dengan film terbaru Juara justru dimainkan anggota boyband SM*SH yang jago dancer.

Film Juara berawal dari ide Bisma Karisma saat berkunjung ke Magma Entertainment, ingin membuat film mengenai sang Juara, niat awalnya ingin memberangkatkan kedua orang tuanya naik haji. Berawal dari ngobrol dengan sutradara Charles Gozali akhirnya dibuatlah film action komedi dengan bumbu percintaan remaja.

Hari kamis (7/4) di XXI Epicentrum dilangsungkan press screening dan gala premiere yang dihadiri para pemain, kru, sutradara dan produser.

Juara menceritakan pemuda Bisma (Bisma Karisma) periang saat baru masuk kuliah sudah mendapatkan mos dari kaka kelasnya Attar (Ciccio Manassero). Tekanan dan bullyan terus saja menghampiri Bisma yang tanpa ia sadari memiliki bakat ilmu beladiri dalam darahnya.

Namun sang ibundanya (Cut Mini Theo) yang selalu berusaha menjauhkan buah hatinya itu dari apa pun yang berhubungan dengan beladiri. Suatu hari Bisma jatuh hati kepada seorang gadis cantik dikampusnya Bella (Anjani Dina).

juara

Memerankan sosok pemuda pandai beladiri silat Bisma dilatih serius dengan proses syuting selama 8 bulan. Film juara bagi Bisma adalah peran pertamanya menjadi pemeran utama dan sekaligus produser eksekutif dengan merangkap sebagai pengisi soundtrack.

Sementara itu finalis Gadis Sampul 2009 Anjani Dina mengaku menjalani proses syuting selama 3 bulan, dari bulan November sampai Desember 2015. Dan ada satu adegan yang harus ia lakukan sampai berulang kali.

“Ada satu adegan yang harus take sampai 16 kali dan itu membuatku sama Bisma berpelukan sebentar, kira-kira semenit dan syuting lagi yang ke 16 dan langsung ok” jawab wanita yang sudah membintangi 6 judul film nasional.

Tidak mudah baginya untuk melakukan adegan tersebut, tetapi untunglah sang kekasih bisa memakluminya.

Juara dibintangi Bisma Karisma, Anjani Dina, Tora Sudiro, Cut Mini Theo, Ciccio Manassero, Mo Sidik, Cecep Arif Rahman, Qausar Harta Yudana dan Arthur Stefano, naakahnya ditulis oleh Hilman Hariwijaya, disutradarai Charles Gozali dan produser film Hendrick Gozali.

Film Juara dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia tanggal 14 April 2016.