Dikna Faradiba Terpilih Top 12 Video Promotion Malaysia at Miss Tourism International 2016

dikna-faradiba-miss-tourism-international-2016

Hari pertama karantina Dikna sudah mencuri perhatian panita, makeup artist dan sponsor Miss Tourism International. ditunjanga dengan penampilannya saat sesi photoshoot hari pertama memakai evening gown karya designer Eko Tjandra.

Di lanjutkan dengan photoshoot national costume dengan tema Betawi, saat photoshoot dengan national costume tersebut, makeup artist dan team hairdo sangat suka penampilan Dikna, mereka langsung minta photo bersama, menurut mereka national costume tersebut eye catching dan unik.

Usai photoshoot Miss Mexico berkenalan dengan Dikna, dan Miss Mexico mengatakan kalau dinegaranya nama Dikna banyak dipakai dinegaranya untuk pemberian nama anak perempuan, dan memiliki arti yang sangat bagus, seseorang yang memiliki nama Dikna dalam melakukan pekerjaannya bisa sukses.

dikna

Dikna yang mendengar penjelasan tersebut sangat kagum dengan penjelasan Miss Mexico. Uniknya saat sesi photoshoot Miss Malaysia wakil tuan rumah adalah kontestan pertama yang langsung menghampiri Dikna untuk berphoto bersama.

Dan kabar terkini yang IP dapatkan Dikna terpilih dari 12 kontestan dari seluruh finalis untuk video promo produk sponosor Malaysia dan Miss Tourism International. ke 12 negara tersebut adalah Malaysia, Indonesia, Taiwan, Prancis, Moldova, Mexico, Makedonia, Guatemala, Canada, South Africa, New Zealand dan Venezuela.

(is)

Comments

comments