Michelle Agnes Tahalea Terpilih Sebagai Cosmopolitan Fun Fearless Female 2016

fun-fearless-female-2016

Fun Fearless Female 2016 kembali diselenggarakan. Ajang tahunan pencarian perempuan modern dan dinamis dari majalah Cosmopolitan Indonesia, sempat vakum setahun yang lalu, terakhir diselenggarakan tahun 2014, yang menang saat itu dua kembar, Veronika Krasnasari dan Valerie Krasnadewi. Hari sabtu (19/11) bertempat dikawasan SCBD, malam final menghadirkan 12 finalis.

1. Claudia Marcia, 20 tahun Model
2. Michelle Agnes Tahalea, 27 tahun Model
3. Shintya Mey, 23 tahun Model
4. Iko Bustomi, 21 tahun Mahasiswi
5. Stephanie Cecilia M, 22 tahun Dokter Gigi
6. Chintya Dewi Oktaviani, 24 tahun Enterpreneur
7. Ade Nurul Safrina, 23 tahun COO
8. Nikita Nazhira, 25 tahun Travel Presenter
9. Clara Tan 21, tahun Model
10. Muthiara Yunica Putri, 25 tahun Enterprenuer
11. Ajeng Apsari, 21 tahun Mahasiswi
12. Sitta Novita, 22 tahun Model

Pada malam penobatan yang hadir hanya Veronica Krasnadevi, sedangkan Valerie Krasnadewi tidak bisa datang, dikarenakan sedang berlaga di Miss Tourism Metropolitan International 2016 di Kamboja yang baru berakhir kemarin, dengan prestasi meraih Best National Costume.

Acara dibuka dengan tarian dari Gigi Art of Dance dan penampilan musisi Maruli Tampubolon dan RBA x Tanayu. Kedua belas finalis menjalani karantina yang di isi dengan kelas makeup, koreo dan kunjungan ke sponsor. Pada malam final dari deretan dewan juri hadir Alexander Sriewijono, Filisya Thunggawan, Deby Trisjani Wibisanan, Dedy Koswara, Vanda Cathleanti dan Artika Sari Devi, Puteri Indonesia 2004, Top 15 Miss Universe 2005, Artis dan Model.

artika-sari-devi

Setelah tampil disesi pertama runway catwalk, sesi berikutnya seluruh finalis kemudian memilih dan menjawab pertanyaan dari sesama grand finalis dan dewan juri. Pertanyaan yang dilontarkan bervariatif mulai dari perspektif kecantikan sampai ke bagian yang agak ‘menggelitik’ yaitu apakah pria memakai baju atau tidak terlihat sexy. Dengan ditemani duet kocak Ichsan Akbar dan Ary Kirana, suasana acara menjadi semakin ceria dan penuh canda.

Usai sesi Q&A berunding dan kembali lagi dengan mengumumkan pemenang kepada Michelle Agnes Tahalea sebagai The Most Fun Fearless Female 2016. Tidak salah juri memberikan kemenangan kepadanya, karena jawaban sangat memukau ditambah lagi wanita berusia 27 tersebut adalah seorang model profesional.

“Saya awalnya tidak bercita-cita menjadi seorang model, keluarga terutama ayah tidak mendukung, setelah saya terjun lama-lama saya mencintai pekerjaan saya dan keluarga mendukung”

Berikut daftar lengkap pemenang Fun Fearless Female 2016

The Most Fun Fearless Female 2016 Michelle Agnes Tahalea
The Most Fearless 2016 Ade Nurul
The Most Fun Female 2016 Claudia Marcia
The Most Favorite Fun Fearless Female 2016 Muthiara Yunica Putri
The Most Undefeated Beauty Chintya Dewi Oktaviani

(is)

Comments

comments