Audisi Miss Indonesia 2015 Bandung

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kota Bandung kembali menjadi salah satu lokasi audisi untuk pemilihan Miss Indonesia. Bertempat di Hotel The Papandayan, yang juga menjadi pilihan tempat audisi Miss Indonesia di tahun 2013 dan 2014, audisi kali ini diadakan pada tanggal 18 dan 19 Oktober 2014 kemarin. Yuk mari kita mengintip suasana audisinya dan berkenalan dnegan beberapa peserta audisi yang sempat ngobrol dengan IP!

9
Formulir dan data diri peserta audisi Miss Indonesia 2015 di Bandung

Tahun ini menurut catatan IP, ada banyak sekali peserta audisi yang merupakan alumni pemilihan duta wisata dari berbagai kota dan kabupaten se-Jawa Barat. Kita mulai saja dari Syntia Fitriyani ini. Syntia yang memiliki tinggi 167 cm ini adalah Juara 1 Mojang Kabupaten Bandung 2013 yang juga pernah berprestasi sebagai Runner Up I di ajang Smart Model Look. Syntia saat ini sedang mengambil kuliah jurusan psikologi di Universitas Islam Bandung.

Syntia Fitriyani
Syntia Fitriyani

Selain Syntia masih ada sejumlah peserta audisi lainnya yang juga berasal dari lingkungan duta wisata. Misalnya saja Fety Nur Fitri yang merupakan Juara 1 Mpok Kabupaten Bekasi 2012. Lalu ada juga dua orang finalis Mojang Kota Bandung yang ikut serta. Mereka adalah finalis Fany Aryani, finalis Mojang Kota Bandung 2014, yang memiliki tinggi 168 cm serta Riri Natasha, finalis Mojang Kota Bandung 2013, yang memiliki tinggi 169,5 cm. Selain itu ada pula Rani Rahmawati Siti Aisah yang merupakan finalis Mojang Kota Cimahi 2012. Rani yang memiliki tinggi 171 cm ini adalah mahasiswi psikologi di Universitas Informatika Bisnis Indonesia.

Fany Aryani
Riri Natasha
Rani Rahmawati

Selain mereka yang sukses di tingkat kota/kabupaten ada juga juara duta wisata tingkat provinsi yang ikut serta. Juara 1 Mojang Jawa Barat 2011 yaitu Mentari Gantina Putri juga mengikuti audisi ini. Mentari yang memiliki tinggi 167 cm ini adalah mahasiswi Hubungan Internasional di Universitas Indonesia. Pemegang ban hitam karate ini juga memiliki sederet bakat dan prestasi lainnya, termasuk bakat menyanyi sambil bermain piano dan menyanyi sambil bermain biola. Dia juga merupakan anggota dari grup tari di fakultasnya.

Mentari Gantina Putri
Fany Aryani, Fety Nur Fitri, dan Syntia Fitriyani

Tentunya tidak semua peserta audisi memiliki latar belakang alumni duta wisata. Contohnya saja Erlita ini. Gadis yang baru berusia 18 tahun dengan tinggi 175 cm ini adalah mahasiswi Teknik Kimia di Universitas Katolik Parahyangan. Meski mengikuti audisi di Bandung, Erlita ini justru berharap bisa menjadi wakil Kepulauan Riau nantinya karena dia memang berasal dari Batam.

Erlita

Oke itulah sekilas gambaran audisi Miss Indonesia 2015 di kota Bandung. Adakah diantara para peserta yang IP temui ini nantinya akan terpilih menjadi finalis Miss Indonesia 2015? Just wait and see ya!

(aw/ns)

Comments

comments