Rezaldo Arya Hadiri Pekan Mode Pria Men’s Fashion Week 2016

rezaldo-arya-putera-indonesia-2016

Mode untuk pria makin hari kian beragam tampilannya, dari yang formal sampai non formal, dari motif modern hingga motif traditional ditampilkan dengan rancangan yang beragam. Salah satu pekan mode pria yang paling ditunggu adalah Men’s Fashion Week 2016.

Tampak hadir Rezaldo Arya Putera Indonesia 2016 yang juga wakil Indonesia di Mister Global 2016 tadi malam, Kamis (21/9) di pekan mode pria yang diselenggarakan disalah satu mall kawasan thamrin, Jakarta. Rezaldo hadir dengan busana kemeja warna putih dan celana jeans berwarna biru muda.

Rezaldo menghadiri pekan mode tersebut untuk melihat dan mendukung salah satu model pria yang juga berasal dari asalnya daerah Sumatera Barat, Aditia Dedek Yunus juara pertama Gading Model Search 2015.

Pada malam tersebut menghadirikan Populo Batik, brand busana yang digawangi oleh Bai Soemarlono dan Joseph Lim ini menampilkan batik modern dengan tampilan sporty dan klasik.

populo-batik

Sesi pertama mengunakan tehnik bordir, dengan potongan flower cut, bermain warna abu-abu dan abu-abu gelap. Sesi kedua mengunakan tehnik bordir, mengunakan bahan tenun, bermain dengan warna abu-abu terang dan warna putih. Sesi ketiga menampilkan warna-warna gelap.

Populo Batik mnghadirkan ragam pilihan untuk pria dari pakaian dengan lengan pendek, lengan panjang, tanpa lengan, sweater, jas, rompi, celana pendek dan celana panjang. Acara yang seharusnya dimulai jam setengah tujuh malam harus molor dimulai jam 7 malam. Men Fashion Week 2016 berlangsung selama 4 hari dari tanggal 21-24 September 2016.

(is)