Prestasi Indonesia Empat Tahun Terakhir di Mister Global

Prestasi Indonesia diajang male pageants yaitu Mister Global mengalami kemajuan sedikit kemajuan. Tahun pertama penyelenggaran 27 Maret 2014 di Bangkok, Thailand. Di wakili Andy Mukti Wicaksono berhasil masuk top 8 dan best national costume, yang diikuti 16 negara.

Tahun kedua penyelenggaraan 7 Maret 2015 di Bangkok, Thailand. Di wakili Fajar Alamsyah Akbar sayang Indonesia tidak placed namun berhasil meraih spesial awards best talent, yang diikuti 21 negara.

Tahun ketiga penyelenggaran 6 Mei 2016 di Bangkok, Thailand. Di tahun ketiga Indonesia yang diwakili Rezaldo Ariya Naufal, tidak berhasil masuk dalam jajaran top finalis, yang diikuti 30 negara.

Tahun keempat penyelenggarannya 20 Mei 2017 di Bangkok, Thailand diikuti 30 negara. Indonesia diwakili Reynaldi Rifaldo, pemuda yang memiliki senyum ramah ini akhirnya mampu memutus kebutuan prestasi Indonesia. Tahun pertama place, kedua dan ketiga unplaced dan tahun 2017 Indonesia berhasil masuk dalam top 10 Mister Global 2017.

Terima kasih Reynaldi Rifaldo atas prestasi yang membanggakan Indonesia dan sukses untuk karier kedepannya dan juga untuk kedepannya.

penulis ; Irwansyah