Muhammad Hafizh Ragah Mister Global Indonesia 2018

Pemuda 20 tahun dengan tinggi 183 cm ini merupakan mahasiswa Civil Engineering sebuah perguruan tinggi swasta. Hafizh adalah seorang atlet basket di kampusnya yang juga memiliki hobi drag racing. Khusus untuk olahraga basket, Hafizh dan team kampusnya berhasil menjadi 2nd runner up national competition dan mendapatkan beasiswa dibidang pendidikan.

Pada awalnya Hafizh tidak memiliki ketertarikan khusus dengan dunia modeling, dikarenakan aktifitas kampus dan hobi balap serta modifikasi mobil sudah cukup menyita waktunya. Sebagai model, awalnya hanyalah coba-coba karena diajak oleh teman, yang akhirnya ternyata cukup dia nikmati.

Anak bungsu dan satu-satunya lelaki diantara ketiga kakak perempuannya, ternyata mendapatkan dukungan penuh dari keluarga untuk mencoba peruntungan audisi Mister Global Indonesia 2018. Hafizh melalui serangkaian penjurian untuk menggali kualitas 5B (Brain, Beauty, Behavior, Bravery, Believe) yang dicari oleh dewan juri. Lebih khusus yang sangat digali adalah karakter dari para kontestan. Hafizh berhasil mencuri kesepakatan dewan juri bahwa karakter dan kepribadian dia merebut hati dewan juri dengan suara bulat.

Bersiaplah, Hafizh datang dan muncul dari kesederhanaan dan kemurnian pribadi yang sangat menyenangkan. Dia siap meneruskan estafet Reynaldi Rifaldo, Mister Global Indonesia 2017 yang bersinar dengan kepribadiannya untuk Indonesia.

Penulis ; Aditya

Comments

comments