Jennifer Darren Wakil Indonesia di Miss World Beauty Queen 2016, Jago Dance dan Bahasa Korea

jennifer-darren-miss-world-beauty-queen-indonesia-2016

Miss World Beauty Queen 2016 adalah ajang kecantikan yang dibuat pertama kali tahun 2015 di Korea, pada waktu itu Indonesia diwakili Yemima Cindy Maureen, walaupun tidak berhasil masuk dalam jajaran top finalis, Cindy berhasil meraih dua spesial awards yaitu, Best Evening Gown rancangan Anaz Khairunas dan Best Fashion.

Tahun kedua penyelenggaraanya, Indonesia diwakili Jennifer Darren finalis Putri Pariwisata Indonesia 2015 DKI 1, ia terpilih melalui audisi, saat itu 10 alumni beauty pageants yang ikut. Biasa disapa Jeje, ia akan berangkat 16 November 2016.

Memiliki paras cantik dan kulit yang putih, wanita kelahiran Serang, 4 November 1991, dengan tinggi 170cm dan beart 48kg, mengakui Miss World Beauty Queen 2016 adalah ajang kontes kecantikan international pertama kalinya ia ikuti.

jennifer-darren-miss-world-beauty-queen-indonesia-2016-2

“Rasanya masih mimpi, bisa mewakili Indonesia, waktu audisi banyak alumni beauty pageants nasional yang ikut” jawabnya

Segala persiapan sudah Jeje mulai, dari catwalk, Talent, Publik Speaking dan Gym. Untuk talent Jeje akan membawakan tarian tradisional Indonesia, dari kecil ia sudah belajar menari saat umur 6 tahun, pertama kali yang ia pelajari adalah Balet, setelah lulus SMU ia melanjutkan mimpinya ke Korea dan mendapatkan beasiswa, mengambil performing art dan bergabung dengan Creative Motion Dance Company, salah satu tempat yang biasa mengorbitkan artis – artis K-POP.

Ajang Miss World Beauty Queen 2016 diadakan di Korea, membawa keberuntungan bagi Jeje dalam hal berinterkasi dengan kontestan, panita dan masyarakat di Korea. Dengan kemampuannya fasih berbicara dalam bahasa Korea adalah salah satu keunggulan baginya, apalagi dirinya sempat tampil di salah satu program televisi di Korea.

jennifer-darren-miss-world-beauty-queen-indonesia-2016-1

“Aku tinggal di Korea 2 tahun dan bergabung team dance disana, jadi aku bisa bahasa korea dengan lancar, itu menjadi senjataku saat mengikuti Miss World Beauty Queen 2016” ungkapnya dengan semangat.

(is)

Comments

comments