Penampilan Kece Yuki Sato Jadi Pusat Perhatian Media di Mr World 2016

jepang
Yuki Sato, pemuda berusia 23 tahun tinggi 180cm, bisa bicara 2 bahasa, Jepang dan English. Menjadi pusat perhatian awak media saat opening Mr World 2016 di Southport, Inggris. Memakai busana serba hitam kekinian sporty membuat penampilannya berbeda dari kontestan lainnya yang memakai busana foral seragam seperti kemeja dan jas.

Yuki adalah pemain basket profesional yang tinggal di Tokyo. Basket segalanya baginya, hingga ia berhenti dari bangku kuliah dan meneruskan mimpinya menjadi pemain basket, salah satu pebasket idolanya adalah Kobe Bryant.

Walaupun ia tidak meneruskan kuliahnya, namun ia berharap basket sebagai cara untuk mendorong dan menginspirasi generasi muda. Selain olahraga, Yuki juga suka menonton film dan mendengarkan musik hip hop.

jepang-1

Menuju Mr World 2016, persiapan yang Yuki lakukan adalah lari 4km dengan menambah latihan beban dipusat kebugaran. Ia percaya segala sesuatu yang ia lakukan akan menghasilkan hasil yang maksimal.

Jepang mulai berpartisipasi di Mr World mulai edisi ke 6 tahun 2010 melalui Hareruya Konno, Top 20 Mr World Talent, dilanjutkan oleh Shuhei Arai, Top 12 Mr. World Sports dan Tsuyoshi Akaboya di Mr World 2014, semuanya tidak berhasil masuk dalam jajaran top finalis.

Dengan mengirim wakilnya yang mempunyai bakat di fast track sport, apakah Yuki akan menjadi wakil pertama Jepang yang akan masuk dalam jajaran top finalis, just wait n see?

(is)