Mr World 2016 : The Omellete Challange, Austria Jagonya di Tantangan Ini

the-omelette-challange-mr-world-2016-1

Challange masak Omelette terenak dan menarik di Royal Clifton Hotel & Spa, gampang-gampang susah bikinnya, dengan isian bahan yang simpel dan bahan utamanya telor.

Di challange ini, kontestan Mr World 2016 dituntut membuat sekreatif mungkin, dari isian topping dan membuat garnis yang menarik. The Omelette Challange ini diikuti Edson Janyny Bonilla (Nikaragua) Young Suk Seo (Korea) Fabian Kitzweger (Austria) dan Tristan Cameron Harper (Scotland)

Fabian Kitzweger (Austria) langsung mengeluarkan kemampuannya, karena challange ini adalah andalan baginya, sehari-hari Fabian jago dalam hal memasak, di video profilnya ia memperlihatkan tutorial memasak.

Kelebihan itu ia aplikasikan dengan membuat hiasan bentuk bebek dari buah apel. Pujian juga datang untuk wakil Korea dari host Frankie Cena (Top 10 Mr World 2012 dan Winner Best Talent) atas masakannya tersebut.

the-omelette-challange-mr-world-2016

Usai memasak Young Suk Seo (Korea) langsung berikan Omelette buatannya ke teamnya sendiri dari team kuning Ludovic Letin (Guadeloupe), dengan lahapnya menerima suapan.

(ia)