Richard Lim Ceritakan Pengalaman di Mister International 2016

Perhelatan ajang male pageants yang paling ditunggu-tunggu, Mister International 2018, tinggal menghitung hari, tahun ini grand final diadakan di Myanmar, 30 April 2018.

Ditemui usai menjadi juri pemilihan Koko Cici Indonesia 2018, Richard Lim, wakil Indonesia di Mister International 2016 yang diadakan di Bangkok, Thailand, bercerita tentang pengalamannya saat mengikuti ajang tersebut.

Dipilih kurang dari sebulan, Ichad biasa disapa, mengakui kegagalannya dalam masuk top semifinalis karena kurangnya persiapan.

Seperti diketahui, setiap ajang tersebut digelar, Indonesia selalu masuk dalam top semifinalis dan prestasi tertinggi, salah satunya sebagai 1st runner up melalui Albern Sultan di Mister International 2013 yang diadakan di Indonesia.

Namun bagi Ichad ia banyak mengambil pengalaman berharga saat mengikuti karantina, dimana pada tahun tersebut masyarakat Thailand sedang berkabung atas meninggalnya Sang Raja.

“Saya salut Thailand bisa menyelenggarakan dengan baik, meski dalam suasana berkabung,” jawabnya.

Ichad juga mengenang suasana kompetisi, mulai berkunjung keberbagai objek wisata sampai acara amal. Tidak hanya berkompetisi, ia juga mendapatkan sahabat yaitu Mister Vietnam dan sampai sekarang masih menjalin komunikasi.

Tidak ingin persiapan yang minim dan pernah gagal, Ichad memberikan pesan dan semangat kepada Alvalino Kasenda, wakil Indonesia di Mister International 2018, yang sebentar lagi akan berangkat ke Myanmar.

Seperti apa cerita pengalaman Richard Lim saat mengikuti Mister International 2016 dan pesan serta supportnya untuk Alvalino Kasenda, yuk intip link videonya disini!

Penulis : Irwansyah
Editor : Brian

Comments

comments