Press Conference Kevin Hendrawan L-Men of the Year 2014 Menuju Mister International

kevin3

Ditengah hujan yang cukup deras dikawasan ibukota Jakarta, bertempat di Hongkong Cafe, Sarinah, Senin (10/11) Press Conference Kevin Hendrawan L-Men of the Year 2014 Menuju Mister International dilangsungkan.

Dalam prescon tersebut turut hadir M.Arif Nazarudin kepala subdit kerjasama dan kemitran direktorat pecitraan Indonesian Kementerian Pariwisata. Dalam kata sambutannya ia menyatakan ” Harapan saya, Kevin bisa memperkenalkan dan bisa bercerita banyak budaya Indonesia”.

Berbagai persiapan yang Kevin lakukan jelang keberangkatannya menuju Mister International diantaranya, berlatih catwalk dan stage performance oleh Wawan Soeharto dari HITZ Indonesia, bagaimana cara membawakan evening wear, swimwear dan National costume.

Untuk evening wear Kevin dibuat oleh disainer Billy Tjhong, Batik dari Tjongklak, Adidas Indonesia, Damn I Love Indonesia dan national Costume yang dibuat oleh Rendie Arga. National Costume yang Kevin bawa tema “The Invincible Golden Hero of Krakatau” , mengangkat filosofi kemilau benang emas di kain Tapis Lampung

Adapun target khusus tentunya “Winnerlah, pasti itu” ucap Kevin, mengenai banyak fans yang menyarankan bodynya di gedein, Kevin mengaku ia cukup pede dengan postur tubuhnya sekarang, selain publik speaking yang ia andalkan juga keseharian dimasa karantina, karena penilain bukan hanya body ada banyak penilaian yang lain yang bisa menentukan seseorang menjadi pemenang.

Ingin memperkenalkan budaya Indonesia, Kevin juga membawa souvenir khas Indonesia yaitu syal kain tapis berbahan tipis dan gantungan kunci berbentuk siger.

Walaupun ditunda penyelenggaraannya sampai 2 kali, Mister International Seoul Korea Selatan, yang awalnya September ditunda ke November ditunda lagi, menjadi dibulan Februari 2015, Kevin Hendrawan L-Men of the Year 2014 yang juga Mister International Indonesia 2014, mengaku ada perasaan kecewa.

“Perasaan kecewa pasti ada, karena persiapan yang saya lakukan sedikit tertunda, termasuk jadwal kerjaan saya sebagai host kesehatan” ujar Kevin. Di acara MNC Health and Beauty, Kevin kebagian host Health sedangkan Beauty oleh Maria Rahajeng Miss World Indonesia 2014.

(is)

Comments

comments