Mengenal Lebih Dekat Regika Christy Ilustrator Design National Costume Kevin Hendrawan di Mister International

 

kevin10

Seperti yang kita ketahui, penampilan para pelaku pageant saat berlaga di kancah internasional pastinya tidak terlepas dari dukungan para make up artist, hairdresser, designer, dll. Kali ini setelah acara penobatan Putri Pariwisata Indonesia 2014 (20/11), IP merasa beruntung dapat berkenalan lebih dekat dengan Regika Christy, ilustrator design National Costume yang akan dipakai Kevin Hendrawan di ajang Mister International di Korea nanti.

Dalam proses pembuatan National Costume tersebut, Regika Christy yang akrab dipanggil Egie bekerjasama dengan Rendy Arga dan kru dengan support dari Dinas Kebudayaan Lampung dan Rumah Kreatif Geylam dimana Egie bertindak sebagai ilustratornya. Dari kerja keras mereka, lahirlah National Costume dengan bahan ornamen-ornamen Lampung yang diberi nama “The Invincible Golden Hero”. Uniknya, dalam proses perancangan natcos tersebut, Egie tidak pernah bertemu dengan Kevin secara langsung. Dengan modal tekad kuat untuk memperkenalkan Lampung ke mancanegara, akhirnya kerja keras mereka membuahkan hasil dengan Natcos yang sangat memukau tersebut.

Mahasiswi Advance Diploma Fashion Design Esmod ini memang sudah memperlihatkan bakat mendesign sejak umur 8 tahun dan menekuninya lebih lanjut setelah tamat SMA. Beberapa hasil karyanya juga dipakai oleh Elfin (Top 10 + Best National Costume Miss International 2014) saat karantina di Jepang dan Lily yang sedang berlaga di ajang Miss Supranational 2014 di Polandia. Selain sebagai designer, Egie juga pernah menjadi pelaku pageant dengan menorehkan prestasi sebagai Runner Up Putri Lampung & Muli Lampung 2007.

kevin8

Ketika ditanya untuk rencana ke depannya, designer muda berbakat ini sedang mempersiapkan beberapa koleksinya yang akan dilaunching pada tahun 2015 nanti dengan brand “Egie by Egie Christy” yang dirilis lewat Egie’s Atalier. Selain itu, dara Lampung ini juga menargetkan untuk dapat mengeskpos hasil karyanya lewat ajang Fashion di Indonesia seperti Jakarta Fashion Week dan Indonesia Fashion Week tahun 2015 mendatang.

Kami doakan semoga Egie dapat meraih cita-citanya dan sukses pastinya. Oh ya, bagi IP Friends yang ingin mengenal Egie bisa contact melalui Instagram dan Twitter : egiechristy. Semoga kita dapat bertemu dengan designer-designer berbakat lainnya yang dapat mengharumkan nama Indonesia di ajang-ajang baik skala nasional maupun internasional.
(lw/is)

Comments

comments