Dewa Dwi Temaja Putra Bali Wakil Indonesia di Mister International 2016/2017

1st-ru-lmen-2013
Dewa Dwi Temaja pria kelahiran Denpasar 20 April 1990 dengan tinggi 179 cm ini yakin bahwa setiap hari seseorang harus lebih baik dari hari sebelumnya. Menunggu selama tiga tahun setelah juara pertama lmen of the Year 2013 Albern Sultan sebagai wakil Indonesia di Mister International 2013 dengan prestasi 1st runner up Mister International 2013 dan 1st runner up Best National Costume.

Kabar terkini Nutrifood selaku pemegang lisensi, akhirnya memilih Tema biasa disapa sebagai wakil Indonesia di Mister International 2016/2017 yang akan diselenggarakan februari 2017 di Bangkok, Thailand.

Ajang bergengsi male pageants, seharusnya diadakan bulan desember 2016 di Bangkok, Thailand. Karena negara gajah putih tersebut lagi berkabung dengan meninggalnya Raja Bhumibol Adulyadej diusia 88 tahun, sesuai tradisi meninggalnya sang raja, selama setahun dinegara tersebut dilarang mengadakan event apapun. Sehingga berdampak dengan pelaksanaan Mister International yang diundur menjadi dibulan februari 2017.

Terpilihnya Tema menjadi wakil Indonesia adalah suatu gembrakan terbaik dari Nutrifood selaku pemegang resmi lisensi Mister International. Mewakili wajah tradisional Indonesia yang selama ini tidak terlalu banyak lagi mendapat kesempatan untuk bersinar karena akhir-akhir ini didominasi oleh wajah Oriental, wajah Kaukasia, atau wajah Timur Tengah. It’s about time we go back to our traditional look, right? Dia juga punya postur tubuh yang lebih siap untuk bersaing di ajang internasional (di mana tinggi badan cukup berpengaruh).

img_20161222_151508

 

Semua itu sudah menjadi modal yang kuat bagi Tema, dan bila ditambah dengan kepribadiannya yang sangat humble dan friendly serta penyempurnaan kemampuan public speaking. Menunggu tiga tahun untuk dikirim, tentunya ada beberapa perubahan pada bentuk tubuhnya, untuk itu menjelang kurang tiga bulan diadakan Mister International, memalui akun instagram pribadinya Tema memposting fotonya saat berlatih dipusat kebugaran dan demi mendapatkan postur tubuh yang ideal.

lmen-2016

Entah kebetulan atau tidak, tiga tahun Nutrifood mengirimkan wakil di Mister International, memiliki persamaan dengan Tema yaitu asal propinsi dan gelarnya di LOTY, yaitu:

– Mister International 2013, Albern Sultan Lmen of the Year 2013, asal Sumatera Utara, prestasi 1st runner up dan 1st runner up best national costume

– Mister International 2014, Kevin Hendrawan lmen of the Year 2014, asal Bali, prestasi top 15 dan 1st runner up best national costume.

– Mister International 2015, Kenny Austin 1st runner up Lmen of the Year 2014, asal Sumatera Utara, prestasi Top 10, Top 3 best national costume, Mister Plaza de Norte dan Mister Vertex

(is)

Comments

comments