Apa Kabar Top 3 Mister International 2013 ?


Mister International adalah salah satu kontes pemilihan pria yang diadakan sejak tahun 2006. Kontes ini merupakan kontes pria terbesar ketiga setelah Manhunt International dan Mister World. Acara ini diprakarsai oleh Alan Sim, president dari Mister Singapore Organization pada tahun 2006, dan diikuti oleh peserta dari beberapa negara (termasuk Indonesia).

Tahun 2013 adalah tahun kedua penyelenggaraan Mister International diadakan di Indonesia, setelah tahun 2010. Terpilih sebagai juara pertamanya adalah José Anmer Paredes asal Venezeula, Albern Sultan 1st runner up asal Indonesia dan Jhonatan Marko 2nd runner up asal Brazil.

Lalu apa kabar mereka sekarang ?

Dimulai sang juara José Anmer Paredes yang berprofesi sebagai model, melanjutkan kariernya dengan menetap di Filipina, disana Jose sering terlibat diberbagai acara, mulai reality show sampai pemotretan sebagai model untuk majalah.

Bisa dimaklumi jika Jose memilih menentap di Filipina, (terlihat dari akun instagram pribadinya) dengan kondisi negaranya sendiri Venezuela yang tidak menentu, akibat stabilitas ekonomi berdampak buruk serta sulitnya perekonomian dan terjadinya kerusuhan yang berkepanjangan.

Bagaimana dengan Albern Sultan, pria asal Sumatera Utara paska Mister International 2013, sempat bermain film dan sinetron, kini fokus menekuni dunia modeling dan presenter olahraga disalah satu stasiun televisi swasta.

Kabar terkini Albern yang memiliki hobby traveling, baru saja mengunjungi negara Canada, disana ia sempat mengabadikan berbagai objek foto dengan panorama keindahan negara Canada, salah satunya saat Albern duduk menikmati secangkir kopi dengan pemandangan air terjun niagara, yang menjadi salah satu keajaiban dunia.

Terakhir Jhonatan Marko, pria asal Brazil ini paska Mister International 2013 melanjutkan kariernya sebagai seorang mdeling, sempat lama menetap di Indonesia dan berkarier diberbagai negara, kabar terkini ayah satu orang anak ini memulai karier barunya sebagai seorang chef.

Jhonatan makin serius dibidang kuliner, berbagai menu ia buat dan membuat yang melihatnya pasti tertarik ingin mencicipi hidangan yang ia buat, ia terkadang membagikan resep andalannya dengan membuka kelas workshop.

Bagaimana pun hidup terus berjalan, meniti karier dan masa depan adalah pilihan, mengikuti ajang male pageants adalah suatu batu loncatan menuju masa depan yang lebih baik dan tentunya dengan berpikiran positif.

penulis : Irwansyah