Seperti Apakah Target Miss Indonesia Organization di Miss World 2016?

natasha-mannuela-miss-indonesia-2016

Rabu (23/11) berlangsung Press Conference Natasha Mannuela goes to Miss World 2016 di MNC Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Miss World 2016 akan berlangsung di Washington DC, Amerika Serikat.

Acha akan berangkat 25 November 2016 sampai 18 Desember 2016. Saat prescon hadir Ibu Liliana Tanoesoedibjo selaku chairwoman Miss Indonesia Organization, Lina Priscillia dari Star Academy, dan Kanti Mirdiati Imansyah Direktur Sales & Marketing RCTI.

Memakai busana warna pastel, Acha terlihat cantik dan anggun. Dalam persiapan menuju Miss World 2016 Acha sudah mulai mempersiapkannya sejak ia baru terpilih sebagai Miss Indonesia 2016.

Empat bulan sebelum keberangkatannya, ia juga mempersiapkan program Beauty with A Purpose. Menurut Liliana Tanoesoedibjo, penilaian Beauty with A Purpose termasuk fast track dengan penilaian tertinggi yaitu 30 poin.

Beauty with A Purpose tahun ini Indonesia membawa isu lingkungan sampah di Bantar Gebang, Bekasi dan program edukasi membuat Abon dari Ikan Lele. Persiapan ini sudah dilakukan survei sebelum dibuat. Acha tidak malu dan canggung menaiki gunungan sampah yang kapan saja bisa menjadi bencana, berinteraksi dengan penduduk sekitar dan makan bersama. Hebatnya lagi program ini diapresiasi pemerintah Bekasi yang akan menambah seribu bibit Ikan Lele.

Acha membawa beberapa designer Indonesia yang akan mempercantik penampilan selama di Miss World 2016. Diantaranya ada Barli Asmara untuk gaun sesi fast track Top Model, Crystal Clarissa untuk fast track Talent, Ghea Panggabean untuk Charity dan Maria Ruth Fernanda untuk Evening Gown opening dan malam final.

natasha-mannuela-miss-indonesia-2016-2

Seperti diketahui tahun lalu, Maria Harfanti Miss Indonesia 2015 berhasil meraih 2nd runner up Miss World 2015. Melihat prestasi Maria Harfanti adalah pencapaian tertinggi wakil Indonesia di Miss World. Dalam press conference tersebut saat ditanya apa target Indonesia selanjutnya di Miss World 2016, winner atau runner-up?

“Apapun yang itu kalau kita optimis, akan memacu kita melakukan yang terbaik, tentunya winner tujuan utama kita dan kita serahkan kepada tuhan apa yang terjadi”, jawab Liliana Tanoesoedibjo selaku chairwoman Miss Indonesia Organization.

Ingin lihat video exclusive Press Conference Natasha Mannuela goes to Miss World 2016 2016, yuk klik link videonya dibawah ini.

(is)