Natasha Mannuela : Pulang dari Miss World 2016 Nambah Makan 3 Kali

natasha-mannuela-miss-indonesia-2016-5

Tidak banyak yang berubah dari Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela, walaupun tahun kemarin tepatnya di bulan Desember ia berhasil membawa pencapaian prestasi tertinggi Indonesia di ajang kecantikan dunia dengan gelar 2nd runner up Miss World 2016, 1st runner up Top Model, winner Beauty with A Purpose dan juara 3 Multimedia awards. Kepribadian dan pembawaannya yang tulus dan hangat masih seperti dulu saat IP berjumpa dengannya di malam final Miss Indonesia di bulan Februari 2016.

Saat ditemui hari Rabu (8/2) di acara launching website UBS Gold yang juga sponsor mahkota Miss Indonesia, Acha tampil anggun dengan balutan dress brokat berwarna putih. Ia tidak sendiri, turut hadir Patricia Gouw (runner up Asia’s Next Top Model cycle 4 yang juga perwakilan Gorontalo di Miss Indonesia 2012 dan 1st runner up Miss Asean 2013), Caren Delano (Celebrity Fashion Stylist) dan Aghnia Punjabi (Selebgram).

Acha bercerita banyak dengan IP team mengenai pengalamannya mengikuti Miss World 2016 di Amerika Serikat. Ini pertama kalinya Acha ke Amerika, dari suasana karantina yang berbeda, kebudayaan, makanan dan sampai dicuekin kontestan saat dirinya meraih berbagai spesial awards.

natasha-mannuela-miss-indonesia-2016-4

“Aku selesai meraih penghargaan, saat turun teman yang biasa aku ngobrol langsung cuekin aku”, Ucapnya.

Menurutnya itu hal yang lumrah terjadi, karena tekanan kompetisi terus berjalan, di awal karantina masih bersahabat baik detik-detik mau menjelang final, terlihat beberapa kontestan mulai terlihat mulai menjauhi dirinya.

Terlepas dari semua itu, Acha bangga bisa membawa kebudayaan Indonesia seperti pakaian dan perhiasan yang disukai para kontestan Miss World dan juga kemenangannya melalui Beauty With A Purpose. Tema pemberdayaan perempuan di daerah Bekasi membuat Abon Lele berdampak luas.

“Sekarang penjualannya makin naik, aku terus mendorong pemerintah Bekasi untuk membantu mereka dalam hal pemasaran”, ucapnya.

natasha-mannuela-miss-indonesia-2016

Wanita kelahiran Bangka Belitung ini mengaku kangen dengan masakan Indonesia. Pulang dari karantina Miss World 2016, Acha langsung kalap menyantap masakan Padang.

Dua bulan jelang karantina Miss Indonesia 2017 sejak bulan April, Acha sudah mempersiapkan bekal yang akan ia bawa sesudah melepas masa jabatan selama setahun sebagai Miss Indonesia 2016. Rencana kedepannya ia akan membuka usaha di bidang entertainment.

Penasaran cerita seru apalagi yang Acha bagikan saat karantina Miss World 2016 dan masakan padang yang ia santap sampai habis 3 kali?
Yuk intip video obrolan IP team dengan Acha, klik linknya disini.

Penulis : Irwansyah
Editor: Aditya