Miss World Kenya 2016 Dethroned

evelyn-njambi-1

Pemenang Miss World Kenya 2016, Roshanara Ebrahim dicopot gelarnya oleh Ashleys Kenya (Miss World Kenya’s franchise holders). Ebrahim digantikan oleh Sang 1st Runner Up, Evelyn Njambi (23). Evelyn adalah seorang mahasiswi Interior Design di Maseno University.

Evelyn mengaku sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk mewakili Kenya di Miss World 2016, namun waktu yang dimilikinya sangat singkat. Persiapan hanya tiga bulan bulan untuk menghadapi pertandingan yang akan digelar di Washington DC Desember mendatang. “Perjalanan ke depan cukup berat dengan waktu yang singkat, tapi Saya menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung Saya dalam usaha Saya untuk mewakili Kenya dalam kompetisi internasional dan di Beauty with a Purpose”, ujar Evelyn. Progam Beauty With A Purposenya akan mengangkat tema “against Female Genital Mutilation”.

Mengenai pencopotan gelar Ebrahim dari Miss World Kenya juga mendapat protes dari Ebrahim karena dianggap Organisasi tidak melalui jalur prosedur resmi dalam pencoptan gelarnya, serta tidak dijelaskan alasan pastinya karena CEO Ashleys hanya memberikan keterangan bahwa Ebrahim telah melanggar kode etik franchise Miss World Kenya. Sehingga Ebrahim menuntut CEO Ashleys untuk meminta maaf secara resmi kepadanya.

miss-world-kenya-2

 

Sebelumnya dikabarkan rumor bahwa Ebrahim terlibat skandal atau affair dengar salah seorang anggota parlemen Kenya. Namun Ebrahim membantah rumor tersebut.

Sc Global Beauties (ja)

Comments

comments