Miss World 2018, Vanessa Ponce Dapat Hadiah Istimewa dari Ibu Lilliana

Vanessa-Ponce-Miss-World-2018

Sehari jelang malam final Miss Indonesia 2019, tamu spesial yang hadir yaitu Vanessa Ponce De Leon (Miss World 2018) asal Mesiko hadir dalam press conference, yang diadakan Kamis (14/2) di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Vanessa terlihat cantik mengenakan busana berwarna merah marun dengan motif kain khas Lombok, Nusa Tenggara Barat. Vanessa tidak sendiri, tampil juga Alya Nurshabrina (Miss Indonesia 2018), Ibu Liliana Tanoesodibjo (Chairwoman of Miss Indonesia), Mrs. Julia Morley (Chairwoman of Miss World Organization), Lina Priscilla (Star Academy), dan Dini Putri (Direktur Program dan Produksi RCTI).

Vannesa tiba di Indonesia hari Selasa (12/2). Pada hari rabu (13/2), ia bersama tim Miss Indonesia berkunjung ke Lombok untuk meninjau korban gempa bumi yang terjadi setahun yang lalu.

Vanessa-Ponce-Miss-World-2018

Ini adalah salah satu projek sosial yang dibawa Alya Nurshabrina di ajang Miss World 2018 dalam fast track Beauty With A Purpose, bahkan Alya berhasil meraih juara kedua.

Di Lombok, bersama team Miss Indonesia selain melihat langsung para korban, juga memberikan bantuan 500 paket bantuan logistik dan 200 paket bantuan pendidikan bagi warga di sana.

Selain berkunjung, Vanessa juga menyempatkan mencicipi kuliner Indonesia. Ia sangat menyukai masakan Gado-Gado, menurutnya sangat enak. Ia juga membandingkan masakan Indonesia yang lebih suka dengan citarasa pedas. Sedangkan di negaranya, suka pedas tapi lebih ringan, tidak seperti Indonesia pedasnya sangat kuat.

Saat tim Indonesian Pageants bertanya mengenai busana kebaya yang sangat terkenal di Indonesia hingga mancanegara. Apakah Vanessa ingin mengenakannya juga?

“Tentu saja saya ingin sekali memakai busana khas Indonesia, saat ini saya mengenakan busana cantik dengan motif kain Lombok, dari ibu Liliana Tanoesodibjo (Chairwoman of Miss Indonesia)”.

Selesai menjawab, Vanessa lalu bertanya kepada Ibu Lilliana, apakah busana yang ia pakai tersebut bisa menjadi miliknya? Ibu Lilliana mengangguk dan tersenyum, Vanessa terlihat bahagia.

Usai press conference, Vanessa lalu berfoto bersama dengan tim Indonesian Pageants. Vanessa dengan humble-nya mengucapkan terima kasih atas pertanyaan team IP di acara press conference.

“Thank you so much for your question”, ucapnya dengan tersenyum cantik.

Penulis : Irwansyah
Editor: Aditiya Yasmin

Comments

comments