Belum Berjumpa Natasha Mannuela, Ternyata Sudah Akrab Dengan Kontestan Miss World 2016

natasha-mannuela-miss-world-indonesia-2016-2

Menuju keberangkatannya ke Miss World 2016 di Washington DC, Amerika Serikat. Jumat (25/11) Natasha Mannuela, Miss Indonesia 2016 diantar saudara, kerabat dan tim dari MNC. Acha siang itu tampil cantik dengan kaos warna coklat, dibalut dengan jaket hitam dan sepatu booth warna senada.

Bagi wanita lulusan S1 jurusan Bisnis, kelahiran Belinyum Bangka Belitung 9 Mei 1994 ini adalah pertama kalinya ia ke Amerika Serikat. Dalam persiapannya tersebut sudah banyak agenda yang ia lakukan, salah satunya press conference yang berlangsung hari rabu (23/11) di MNC Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

natasha-mannuela-miss-world-indonesia-2016-4

Usai press conference Acha segera merapikan bawaan yang akan ia bawa ke tempat karantina. Awalnya ia hanya ingin membawa tiga koper besar dan satu koper kecil. Setelah disusun, ternyata koper besar perlu ditambah satu lagi dan menjadi empat koper besar.

 

Acha akan membawa abon lele dan pernak-pernik khas Bali, yang akan ia bagikan ke kontestan. Sebelum berangkat Acha sudah berinteraksi dengan sesama kontestan di group chatting Miss World 2016, ada 40 kontestan yang bergabung di dalamnya.

“Aku senang bisa bertemu dengan mereka, biasanya hanya chit-chat di group saja”, ucapnya.

natasha-mannuela-miss-world-indonesia-2016

Karena persiapan yang beruntun dari latihan, pembekalan, beauty with a purpose, press conference dan packing barang bawaan sempat membuat ia stress. Namun Acha bisa menyelesaikannya dengan baik.

Acha sangat bahagia, saat IP datang membawakan bendera estafet. Bendera merah putih pernah mengantarkan wakil Miss Indonesia 2014 dan 2015 menuju Miss World saat itu, yaitu Maria Rahajeng (Miss Indonesia 2014) yang berhasil masuk top 20 dan winner beauty with a purpose Miss World 2014 dan Maria Harfanti (Miss Indonesia 2015) yang berhasil menjadi 2nd runner up Miss World 2015 dan winner beauty with a purpose.

natasha-mannuela-miss-world-indonesia-2016-8

Natasha Mannuela berangkat 25 November dan final Miss World 18 Desember 2016. Nantinya pada malam final akan hadir orang tua dan saudaranya.

(is)