Genesis Davila Miss Florida USA 2017, di Pecat, Drama!

genesis davila

Baru saja menjabat sebagai Miss Florida USA 2017 pada 17 Juli 2016, Genesis Davila langsung kena pecat hari ini 23 Juli 2016, dikutip dari Pageantsnews.com melalui pernyataan resmi dari produser eksekutif Miss Florida USA, Grant Gavitt mengatakan bahwa, Genesis melakukan kesalahan yang sangat fatal dan melanggar aturan kontes kecantikan.

Genesis diketahui membawa makeup pribadi dikamar ganti saat berlangsung karantina Miss Florida USA 2016, padahal pihak panitia sudah menyediakan makeup dan stylish untuk semua kontestan. Grant Gavitt mendapatkan banyak laporan dan keluhan dari kontestan dan saksi mata, bahwa tindakan yang dilakukan Genesis tidak fair.

Genesis bukan wajah asing di dunia kontes kecantikan. Sederet prestasi sudah diraih, ia adalah Runner Up 1 Miss Intercontinental 2012 perwakilan Puerto Rico dan Runner Up 1 Miss Universe Puerto Rico 2013.

Genesis juga mewakili Puerto Rico di ajang Miss World 2014. Sebagai Miss Florida USA 2017, Genesis menjadi calon kontestan Miss USA 2017 pertama yang terpilih dan akan mewakili Florida untuk memperebutkan gelar yang saat ini dipegang oleh Deshauna Barber.

 

linette de los santos

Akibat ulahnya sendiri, Genesis Davila digantikan Linette De los Santos, 1st runner up Miss Florida USA 2017 dan dia akan mewakili Florida di Miss Usa 2017.

(is)

Comments

comments