Apes! Caitlin Cifuentes Gagal Mengikuti Miss America Latina 2016, Sudahlah Dipecat Ditangkap Polisi Lagi

Miss-America-Latina-2016

Caitlin Cifuentes mengalami kejadian luar biasa didalam hidupnya, hanya berselang 3 bulan, saat dirinya terpilih sebagai Miss Corpus Christi Latina 2016, yang diselenggarakan pada 11 Juni 2016, seperti termuat dalam Mail Online.

Berselang satu bulan kemudian, pada bulan Juli 2016 dirinya justru dipecat, dikarenakan Caitlin Cifuentes memiliki catatan kriminal. Setelah enam finalis dan termasuk runner up menggugat pihak panitia kontes yaitu Kayla Alvarez.

Dalam catatan kriminal tersebut Caitlin Cifuentes pernah melakukan penyerangan dimasa lalunya kepada seseorang, penyerangan dilakukan dengan mengunakan senjata tajam dan mengemudi dalam keadaan mabuk.

Apesnya lagi pada tanggal 11 Agustus, Caitlin Cifuentes mengalami kejadian sial, dirinya ditangkap pihak kepolisian Texas, karena kedapatan sedang mabuk disebuah bar dengan kadar alkohol melebih batas normal.

Dalam perjanjian kontrak ditulis bahwa finalis harus bersih dari segala catatan hukum, namun Caitlin Cifuentes yang berusia 25 mempunyai alibi, bahwa statusnya belum kriminal masih dalam masa percobaan dan sedang mengajukan gugatan atas kasusnya tersebut.

Tetapi Acirema Alayeto, presiden dan pendiri Miss America Latina, mengumumkan Cifuentes tidak lagi diakui sebagai pemenang.

“Cifuentes tidak memiliki mandat yang tepat untuk gelarnya sebagai Miss Corpus Christi Latina 2016, ” jawab Alayeto

Karena kasusnya tersebut, posisi Caitlin Cifuentes sebagai Miss Corpus Christi Latina 2016 dicopot dan digantikan 1st runneru up yaitu Valeria Barrera.

(is)