AADC : Ada Apa Dengan Colorado..?

miss usa 2016-2

Dalam 3 tahun terakhir, para wakil Colorado ini menjadi unggulan untuk placed bahkan menang di ajang Miss USA. Namun, ternyata pada penyisihan awal, justru mereka harus rela terhempas.

Di tahun 2014, Eleanna Livaditis disebut-sebut banyak portal pageants sebagai salah satu unggulan untuk menggantikan Erin Brady. Akan tetapi, Eleanna harus terhempas di penyisihal awal dan tidak termasuk ke dalam babak 20 besar.

Hal tersebut berlanjut di tahun 2015. Talyah Polee, tampil sangat memukau di malam preliminary. Baik swimsuit maupun gaun malam, Talyah mengeksekusi penampilan dengan sangat baik. Namun di malam final, saat 15 besar diumumkan, Talyah tidak termasuk di dalamnya.

Ternyata hal tersebut berlanjut di tahun 2016 ini. Di mana Caley Rae Pavillard yang banyak diunggulkan fans dan expertise pageants, harus terhenti langkahnya di eliminasi pertama. Seperti dua pendahulunya, Caley Rae tampil memukau di malam preliminary dan seketika menjadi unggulan karena penampilan cantiknya. Sayang, sekali lagi, Colorado harus rela untuk kembali terhempas tahun ini.

(ah)

Comments

comments