YES… YOU! Profil Kontestan Miss Universe 2016 Part 6 ( Barbados, Rusia, Kenya, Albania, Chile, Vietnam, Czech Rep, Belize)

PROFIL KONTESTAN MISS UNIVERSE 2016 PART 6

YES YOU!!
PROFIL KONTESTAN MISS UNIVERSE 2016 PART 6

Yuk kita kenalan sama 8 wanita hebat yang ke enam :

miss-universe-Barbados
1 BARBADOS
SHANNON HARRIS (21/177 cm)

Sudah 13x mengikuti Miss Universe, dan terakhir ikut tahun 2007, sekarang Barbados is back!! Dan untuk comebacknya, tidak tanggung tanggung, Shannon yang merupakan pemenang 1 Miss Barbados Universe 2016 adalah model asal Omega Model Management barbados yang baru saja akhir 2015 lalu direkrut menjadi model di Elite Model Agency Worldwide. Prestasi langka seorang model Barbados dikontrak agency model besar dunia dan dapat menerima tawaran dari Elite Model Agency di negara manapun.

Mengagumi Rihanna, yang merupakan superstar asli Barbados, Shannon suka sport dan yoga. Aktivitas sosial Shannon adalah tergabung dalam “I Am A Girl” organisasi yang memberi support pada wanita wanita muda di bangku sekolah untuk lebih mengenali diri, mencintai diri dan bersikap jujur pada diri sendiri. Penggemar buku buku motivasi diri ini juga ikut menggalakkan kampanye peduli terhadap ketersediaan air tawar di Barbados.

miss-universe-BarbadosRusia

2 RUSIA
YULIANA KOROLKOVA (22/173 cm)

1st Ru Miss Rusia 2016 ini merupakan penganut gaya hidup sehat. Mahasiswi British Higher School of Art & Design ini merupakan pribadi yang friendly dan penuh sense of humour. Untuk kedepannya penggemar Yoga ini akan terus mengkampanyekan gaya hidup sehat terutama pola makan menghindari banyak lemak. Yulia yakin hidup sehat adalah kunci hidup bahagia. Tentu Yulia masih menyempatkan diri dengan hobbynya seperti Ice skating dan berkuda.

miss-universe-BarbadosKenya

3 KENYA
MARY ESTHER WERE (27/180 cm)

Mary adalah seorang penulis novel dan wanita karier. Bukunya akan segera diterbitkan. Bekerja sebagai Administrator Pemasaran CNBC Afrika dan Afrika Forbes, Mary mempunyai motto “Jangan pernah menyerah”. Oleh karena nya, Mary antusias mensupport generasi muda untuk tidak pernah menyerah pada mimpi mereka dan membimbing untuk mengksplorasi keunikan pribadi mereka. Khususnya untuk para wanita, nyamanlah dengan diri sendiri, jangan pedulikan ukuran fisik pesannya karena semua wanita itu cantik. Selain itu Mary antusias juga mendukung penyuluhan kesadaran soal HIV, Kecanduan Narkoba dan Pusat rehabilitasi yang terjangkau harganya.

miss-universe-Albania

4 ALBANIA
LINDITA IDRIZI (20/180 cm)

Modelling adalah dunianya. Lindita mengawali kariernya dengan menekuni modelling di Albania dan Kosovo. Hingga akhirnya kini menjalani karier modelling internasional di Italia. Mulai dari Napoli, Roma sampai Milan dijelajahinya untuk foto dan catwalk, kini ia menjadi salah satu brand model untuk Produk “Lacoste” secara internasional.

Lindita pernah juga meraih gelar Miss Elbasan, lalu meraih Juara 1 Miss Europe Continental 2015 dan kini meraih juara 1 Miss Universe Albania 2016. Saat ini juga Lindita sedang menyelesaikan study nya di AAB College di bidang Social Science.

Dari 12 x ikut Miss Universe, Albania baru placed 3x !

miss-universe-Chile

5 CHILE
CATALINA PAZ CÁCERES (26/175 cm)

Catalina adalah seorang desainer interior yang vegetarian. Ayahnya seorang Insinyur, Ibunya seniman. Tidak heran jika sejak kecil Catalina akrab dengan hewan, lukisan dan kegiatan volunteer, selain sudah bekerja sebagai model sejak kecil.

Catalina merupakan relawan yayasan Alzheimer Chile dan sangat concern terhadap hak hak kaum wanita, terutama mensupport kaum wanita yang mengalami tindak kekerasan/pelecehan. Catalina juga sangat mensupport para wanita di Chile yang single parent.

Catalina pernah meraih Juara 1 Nuestra Belleza Chile 2014, lalu Juara 1 Miss Earth Chile 2014 dan mengikuti Miss Earth 2014 di Filipina dan kini menjadi wakil Chile di Miss Universe 2016.

miss-universe-Vietnam

6 VIETNAM
LE HANG (23/175 )

Hang merupakan Pemenang Elite Model Look Vietnam 2014 second runner-up at Miss Universe Vietnam 2015. Dia aktif di berbagai kegiatan sosial seperti Miss Universe Vietnam Fund, Vietnam Agent Orange Relief, Smile Train Vietnam & Red Cross Vietnam.

Tidak tanggung tanggung sesekali Hang pun mendampingi para pasien hingga di kamar operasi! Hang mempunyai hobby memetik gitar, melukis, tinju dan berlatih beladiri. Selain itu dia mempunyai passion terhadap perlindungan hewan langka dan menjadi aktivis budaya.

miss-universe-CzechRep
7 CZECH REPUBLIC
ANDREA BEZDEKOVA (21/176 cm)

Mahasiswi The Charles University, Praha Jurusan Manajemen olahraga ini selain gym juga suka menari , tenis, olahraga musim dingin dan pernah menjadi seorang cheerleader. Pengagum aktrs dan model Cara Delevigne ini menggambarkan dirinya seorang yang positif, keras kepala, lucu, ramah dan self minded.

Untuk ke depannya Andrea selain akan terus mengeluti dunia olahraga, berencana bekerja menjadi manager di suatu agency model. Percaya diri menurutnya adalah hal terpenting yang harus dimiliki oleh setiap orang. Karena dengan percaya diri kita bisa melangkah lebih maju , menghilangkan kekhawatiran dan mendapat suatu keuntungan, contohnya, Andrea menggambarkan dirinya yang dulu gadis biasa biasa saja kini bisa melangkah ke Miss Universe.

miss-universe-Belize

8 BELIZE
REBECCA RATH (23/173 cm)

Cewek Hits nya Belize! Lahir di kota pesisir kecil Dangriga, Belize. Rebecca Menghabiskan sebagian besar hidupnya di luar ruangan, dibesarkan belajar tentang keragaman dan banyak atraksi alam termasuk hutan hujan tropis dan Laut Karibia di Belize. Rebecca pernah menjadi atlet nasional Bola Volley Indoor dan Pantai di event internasional.

Melanjutkan kuliah di The University of Houston USA dan lulus dari jurusan Manajemen Perhotelan. Rebecca pindah kembali ke Belize dan menjadi generasi ke-3 dari keluarganya untuk bekerja di hotel kuno mereka dan berpartisipasi aktif dalam organisasi pariwisata nasional.

Selain bekerja sebagai event dan manajer restoran, rebecca juga masih aktif mengajar Bola Volley di SMA nya dulu, selain itu dia mempunyai passion meningkatkan kesadaran untuk kekerasan dalam rumah tangga dan juga berkontribusi terhadap lembaga anak non-profit di negaranya.

Penulis : Nursasongko

Comments

comments