Slempang Dan Mahkota Miss Universe Berpindah Ke Agomezma

paulina1

Siapa yang tidak bahagia dan senang bisa memiliki slempang dan mahkota Miss Universe, dan itu diberikan langsung oleh pemenang tahun lalu Paulina Vega Miss Universe 2014.

Dan itu terjadi kepada Agomezma, etsss tunggu dulu ini hanyalah bentuk kasih sayang dan empati Paulina kepada Agomezma.

Sebagai pemenang Miss Universe Paulina mempunyai beragam kegiatan dan kunjungan keberbagai tempat dan negara, dibalik kesibukannya ia menyempatkan menemui Agomezma yang menderita kanker.

Agomezma dahulunya adalah gadis cantik dan periang, mempunyai banyak teman serta mudah bergaul dengan teman sebayanya, bisa dilihat melalui akun instagramnya ia memposting kegiatan bersama teman-temannya maupun segala aktifitas yang lainnya.

Bagi Agomezma perlahan rambutnya mengalami kerontokan dan kebotakan, ini diakibatkan kemotrapi dan obat yang sangat keras, sangking kerasnya penderita akan mengalami mual, mules dan muntah.

Bagaimana jika diantara kita ada yang mengalami dan menderita kanker, pertama periksa sejak dini jika ada gejala mengalami kanker, dengan adanya pemeriksaan awal akan bisa mencegah dan mengobatinya.

Dan jika penderita sudah terdeteksi mengalami kanker salah satunya memberikan dukungan moril dan semangat, dan itu yang dilakukan Paulina kepada Agomezma.

Salut dan bangga melihat perjuangan Agomezma, jika ada sebagian penderita kanker yang malu dan sungkan memperlihatkan rambutnya yang menjadi botak, sebaliknya Agomezma tetap percaya diri dan penuh semangat, bahwa suatu saat ia akan sembuh.

(is)

Comments

comments