Sindiran Telak Donald Trump Sebagai “Miss Congeniality”

donald-trump

Perdebatan calon Presiden Amerika Serikat antara Donald Trump dan Hillary Clinton yang berlangsung beberapa hari yang lalu, menuai dampak yang luas. Hillary benar-benar menguasai materi perdebatan, ia mengeluarkan senjata pemungkasnya dengan menjabarkan keburukan Donald Trump saat menjadi pemilik Miss Universe.

Dalam perdebatan seru tersebut, Hillary Clinton berhasil membalaskan rasa malu Miss Universe 1996 Alicia Machado yang resmi menjadi warga negara Amerika Serikat pada tanggal 19 Agustus 2016.

Hillary Clinton menjabarkan bagaimana Donald Trump dalam masa kepemimpinannya sebagai pemilik Miss Universe pernah mempermalukan Alicia dengan menyebutnya “Miss Piggy” dan “Miss Housekeeping”.

Perdebatan seru tersebut membuat mimik muka Donald Trump terdiam, hingga digambarkan sebagai “Miss Congeniality” yang termuat di talking points memo.com

Donald Trump digambarkan dalam bentuk sketsa, ia memakai busana swimsuit one piece, dengan wajah coreng moreng, memakai mahkota, memegang hand bucket disebelah kanan dan tangan kiri memegang mahkota.

Dengan sindiran telak ini, apakah reputasi Donald Trump sebagai pesaing Hillary Clinton akan runtuh dan pemilih beralih ke Hillary Clinton di Pemilihan Umum Presiden Amerika Serikat 2016, tunggu kepastiannya pada hari Selasa 8 November 2016.

(is)

Comments

comments