Sharlene Radlein (Miss Universe Jamaica 2015), Dipecat Akibat Berseteru!

Sharlene-Radlein-Miss-Universe-Jamaika-2015

Berita mengejutkan datang dari Miss Universe Jamaica Organization. Mereka baru saja mengumumkan pemecatan terhadap Sharlene Radlein Miss Universe Jamaica 2015 pada Jumat lalu.

Dilansir dari Jamaica Star.com Miss Universe Jamaica Organization baru pengumuman pada konferensi pers di Jamaica pada hari Senin (15/8).

“Sejak dinobatkan kita telah susah payah berusaha untuk membimbing Sharlene Radlein dengan cara yang baik dan mencerminkan visi misi organisasi. Namun, tindakannya tidak baik, di ajang kontes lokal maupun internasional”, jawab pihak organization memberikan alasan perihal pemecatan.

Pemecatan terhadap Sharlene Radlein datang setelah ia mengajukan gugatan di Mahkamah Agung pada 20 Juli 2016, yang ditujukan terhadap Karl Williams (Tim Miss Universe Jamaica Organization) dan Mark McDermoth dari Uzuri Internasional Desain yang merupakan pemegang franchise Miss Universe Jamaica.

Dalam gugatan yang diajukan Sharlene Radlein menuduh bahwa mereka berdua melanggar kesepakatan karena tidak memberikan hadiah senilai lebih dari $ 2 juta, dan pelanggaran lebih lanjut dengan tidak membayar hadiah uang tunai sejak Januari.

Sharlene Radlein di tahun 2015 pernah mewakili Jamaica di Miss Universe 2015, sayangnya saat itu ia tidak berhasil masuk dalam jajaran top finalis. Seharusnya di akhir masa jabatannya, ia akan meletakannya dengan penerus yang baru dengan memberikan kesan yang manis.

Sayang, atas pemecatan tersebut berimbas pada kehadirannya di Miss Universe Jamaica 2016, yang malam finalnya akan berlangsung 27 Agustus 2016. Ada kemungkinan Sharlene Radlein tidak akan bisa hadir pada malam final.

(is)

Comments

comments