Prediksi Para Model Indonesia Mengenai Peluang Bunga Jelitha di Miss Universe 2017

Bunga Jelitha Ibrani (26) sebelum dirinya terpilih sebagai Puteri Indonesia 2017, Bunga mengawali kariernya sebagai seorang model sejak usia 13 tahun.

Dengan tinggi 180 cm, dalam usia muda ia sudah melenggang dari panggung fashion show baik di tanah air hingga sampai keluar negeri. Selama 13 tahun berkarier di dunia modeling, akhirnya Bunga memutuskan mengikuti Puteri Indonesia 2017 di bulan Maret dan terpilih sebagai pemenang. Transformasi sudah ia lakukan, banyak perubahan pada dirinya, dari seorang model kini menjadi beauty queen.

Perubahan tersebut dirasakan sahabat-sahabat Bunga di dunia modeling dari senior sampai junior. Sebut saja Paula Verhoeven (juara 1 Elite Model Look 2003), Kelly Tandiono (aktris dan juri AsNTM 4), Juwita Rahmawati (juara pertama Wajah Femina 2013 dan Indonesia Model Star Award di Korea Selatan), Widika Sidmore aktris dan presenter, Advina Ratnaningsih (finalis Wajah Femina 2005), Michelle Tahalea (winner Fun Fearless Female Cosmopolitan 2016), Cynthia Ockeden (Top 4 Guess Girl South East Asia Indonesia 2015), Evanny Wityo finalis (Wajah Femina 2016 dan wakil Indonesia di Asia Model Award 2017 di Korea Selatan), Erna Tan (Puteri Indonesia 2015 DKI 3), dan Gisela Martha (winner Gading Model Search 2015).

Para model tersebut memberikan dukungan untuk Bunga, bahkan mereka juga memprediksi prestasi yang akan dicapai Bunga. Seperti apa prediksi mereka yuk intip video dukungan model Indonesia untuk Bunga Jelitha yang akan berjuang di Miss Universe.

Penulis : Irwansyah
Editor: Aditiya Yasmin

Comments

comments