Pesan Khusus Felice dan Intan untuk Kezia Warouw

kezia-warouw-miss-universe-2016-11

Keberangkatan Kezia Warouw Puteri Indonesia 2016 ke Filipina dalam rangka mengikuti Miss Universe yang berlangsung 13-30 Januari 2017, kamis (12/1) dibandara Soekarno Hatta berlangsung meraih dengan kehadiran team Yayasan Puteri Indonesia, keluarga, sahabat, fans pageants dan awak media.

Tidak lupa kedua adiknya yang sukses diajang international, Felice hwang Puteri Indonesia Lingkungan 2016 dan 2nd runner up Miss International 2016 serta Intan Aletrino Puteri Indonesia Pariwisata Indonesia 2016 dan top 10 Miss Supranational 2016.

Kezia tiba dibandara jam 11:30 dengan membawa 10 koper yang isinya diantaranya adalah evening gown rancangan designer Ivan Gunawan, Anaz, Anne Avantie, Arturo, Batik Sepora dan national costume karya Dynand Fariz dari Jember fashion Carnaval.

Dengan rangkain agenda karantina, registrasi, photoshoot, swimsuit competition, national costume competition, gift acution, preliminary dan malam grand final yang berlangsung 30 Januari 2017 jam 8 pagi waktu Indonesia.

Saat malam final Kezia akan didukung berbagai supporter Indonesia termasuk designer Ivan Gunawan yang akan datang sebelum preliminary 27 Januari 2017, team YPI, awak media dari Indonesia, sahabat dan keluarganya.

kezia-warouw-miss-universe-2016-3

Sayang Felice tidak bisa datang ke Filipina dikarenakan saat malam grand final, ia merayakan Imlek bersama keluarganya, namun Felice dan Intan tetap mensupport kakaknya yang menjadi perwakilan Indonesia terakhir diangkatan 2016 dan menjadi pembuka wakil Indonesia ditahun 2017.

“Tetap lakukan yang terbaik, aku tahu kakak bisa membanggkan Indonesia, Go kezia Go Kezia”

Yuk intip video Meriahnya Keberangkatan Kezia Warouw Menuju Miss Universe di Filipina, cek linknya dibawah ini.

Penulis : Irwansyah