Mantan Miss Puerto Rico Universe 2016 Kristhielee Caride Stress dan Ingin Bunuh Diri

kristhiele-caride
Persidangan mengenai pencopotan gelar sebagai Miss Puerto Rico Universe 2016, kepada Kristhielee Caride yang terjadi pada bulan Maret 2016 lalu menemukan babak baru, dilansir dari Elnuevodia.com

Perseteruan terjadi didalam sidang pengadilan antara Kristhielee Caride mantan Miss Puerto Rico Universe 2016 kepada Desirée Lowry dan Roberto Cardona, sebagai pemegang lisensi Miss Puerto Rico Universe dari Puerto Rico Crown Entertainment. menuntut ganti rugi $ 3 Juta kepada Kristhielee Caride.

“Setelah dievaluasi semua dokumenter dan saksi bukti, pengadilan menyimpulkan Kristhielee Caride, pencopotan gelar tersebut karena masalah yang sikap dan perilaku, melanggar beberapa klausul sebagai ratu kecantikan, seperti klausul 20, 35 dan 37. Ini perilaku negatif yang terjadi pada bulan Maret, serta tata tertib kepada perusahaan Puerto Rico Crown Entertainment, padahal ia mempunyai hak mengikuti Miss Universe 2016 yang ditanda tangai melalui kontrak pada 12 November 2015” jawab Desirée Lowry sebagai pihak tergugat.

desiree-lowry

Namun sebagai penuntut Kristhielee Caride, memberikan alasan bahwa akibat pencopotan gelar tersebut, membuat dirinya mengalamai tekanan batin, menjadi strss hingga sampai ingin bunuh diri.

Persidangan berjalan selama enam bulan, mulai menemukan titik terang saat hakim Eduardo Rebollo Casalduc memutuskan tuntutan Kristhielee Caride yang mengaku tidak bersalah atas pelanggaran kontrak kepada pihak Puerto Rico Crown Entertainment, tidak beralasan dan memutuskan kepada Kristhielee Caride tidak akan pernah mengenakan mahkota Miss Puerto Rico Universe 2016.

kristhiele-caride-1

Atas putusan hakim tersebut sebagai pihak tergugat Desirée Lowry merasa puas ia bisa tidur nyenyak setelah melewati masa sidang yang sangat panjang, ia didampingi pengacara Antonio dan Jorge Sagardía, sementara pihak penuntut Kristhielee Caride didampingi pengacara Ernie Caban dan Lydia Ramos.

Dengan hasil putusan pengadilan tersebut, Puerto Rico resmi diwakili Brenda Azaria Jiménez Hernández 1st runner up Miss Puerto Rico Universe 2016, wanita berusia 20 tahun dengan tinggi 177cm di Miss Universe 2016, yang akan diselenggarakan bulan Januari 2017 di Filipina.

(is)

Comments

comments