Kisah Violina Ancheva Miss Universe Bulgaria 2016 Sang Peri Baik Hati

Violina Ancheva Miss Universe Bulgaria 2016

Perhelatan akbar ajang kecantikan dunia Miss Universe 2016 yang diselenggarakan di Filipina sudah berakhir hampir satu bulan, tepatnya 30 Januari 2017.

Kontes kecantikan yang memasuki tahun ke 65 penyelenggaraanya tersebut sudah menemukan pemenangnya yaitu Iris Mittenaere asal Perancis, namun ada satu kisah yang tertinggal dan sempat menjadi viral mengenai salah satu kontestan asal Bulgaria yaitu Violina Ancheva seperti dilansir dari cnn philipppines.

Bak kisah dalam negeri dongeng, Violina Ancheva hadir sebagai peri yang baik hati, ia menolong seorang gadis yang membutuhkan bantuannya.

Seorang ibu bernama Issay Gallano melalui inbox via facebook mengutarkan niatnya meminta dress yang ia pakai untuk diberikan kepada anak gadisnya Zyra Nicole Cifra yang berusia 15 tahun, yang akan dipakai pada acara prom night.

Gaung pun bersambut, tanpa berpikir panjang Violina Ancheva langsung memberikannya. Meski tidak masuk dalam jajaran top 13 Miss Universe 2016, Violina Ancheva membagikan opening dress warna biru dengan model crop top karya Sherri Hill usai acara malam final Miss Universe 2016 pada esok hari.

Kebahagian terpancar pada Zyra Nicole Cifra saat ia pulang sekolah, busana tersebut sudah ada didepannya dan ia langsung mencobanya.

Penulis : Irwansyah