Kezia Warouw : Banyak Cinta dan Support Menuju Miss Universe Targetnya JUARA

kezia-warouw-miss-universe-2016

Press conference Kezia Warouw Puteri Indonesia 2016 menuju Miss Universe 2016 yang diselenggarakan di Filipina 12 – 30 Januari 2017, senin (9/1) berlangsung heboh dan meriah, banyak cinta dan full support yang diberikan Yayasan Puteri Indonesia dengan menghadirkan rangkaian busana malam, cocktail dress dan national costume yang akan dibawah Kezia saat dikarantina.

Sebelum press conference dimulai, Kezia melakukan sendiri makeup ia pakai, dan tutorial langsung terhubung online dibantu ternama Albert Kurniawan makeup artist Indonesia yang sudah terkenal di Filipina merias beauty queen mulai dari Megan Young Miss WOrld 2013 sampai pesaing Kezia di Miss Universe yaitu Maxine Medina Miss Universe Philippines 2016.

“Aku sekarang bisa merias apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan aku, senang rasanya bisa dibantu banyak sama mas Albert, riasan ini bisa kupakai saat nanti dikarantina” ucap Kezia

Perubahan tidak hanya terjadi pada makeup Kezia yang makin cantik selepas ia melakukan traning di Filipina di bulan Desember 2016, namun perubahan warna kulitnya makin eksotik, menurutnya ia nyaman dan suka dengan perubahan tersebut.

Jelang press conference yang tinggal beberapa jam lagi yaitu jam 18:30 wib, Ivan Gunawan sudah tiba di Graha Mustika Ratu, ia langsung bertemu Kezia, melihat persiapan yang ia lakukan sendiri, tanpa pikir panjang Ivan langsung turun tangan dan membantu merapikan dan mempercantik Kezia.

ivan-gunawan

Satu persatu busana karya designer Ivan Gunawan, Anaz, Anne Avantie, Arturo, Batik Sepora dan national costume dari Dynand Fariz, Jember Fashion Carnaval (JFC) diperlihatkan kepada para media dan tamu undangan pada malam tersebut. Ivan secara khusus membuatkan 6 busana malam, dua diantaranya untuk premilinary dan malam final.

Yayasan Puteri Indonesia kembali mempercayakan Dynand Fariz, pria dibalik kesuksesan Jember Fashion Carnaval (JFC), untuk menciptakan national costume yang bertemakan “Unity Nation” .

Burung Garuda yang menjadi lambang negara menggambarkan keagungan dan kejayaan dengan warna keemasan yang dimiliki. Burung Garuda juga mewakili kedaulatan Indonesia sebagai Negara kepulauan terbesar nomor satu di dunia dengan berbagai perbedaan suku, budaya, agama, geografis, golongan, politik, dan lain sebagainya.

Perbedaan ini juga memotivasi Indonesia dalam semangat kibaran bendera Merah Putih yang memiliki arti Berani dan Suci untuk ambil peranan dal lingkup dunia.

Salah satu contohnya melalui pasukan perdamaian dunia PBB. Begitu pula melalui ajang Miss Universe membawa satu pesan yaitu pesan perdamaian. Unity Nation, menyatukan diri sebagai bangsa dengan berbagai perbedaan, dan menyatukan diri sebagai bagian dari perdamaian dunia.

Kehebohan dan teriakan “Keziaaaa, Keziaaa, Keziaaa” makin bergema, full support dan banyaknya cinta yang diberikan seluruh hadirin dan terutama fans pageants untuknya. Bahkan host press conference Farhannisa Nasution Puteri Indonesia 2015 Sumatera Utara sampai merinding melihatnya.

“Aku melihatnya anaknya sopan dan santun, tapi malam ini, dia bukan lagi sebagai Puteri Indonesia, aku melihatnya dia adalah Miss Universe, lihat deh IP tangan aku sampai merinding melihatnya, auranya beda banget” jawabnya

Farhannisa tahu betul perjalanan karier Kezia dari awal ia kepilih sebagai Puteri Indonesia 2016 Sulawesi Utara, menjadi Puteri Indonesia 2016, berjumpa diberbagai event acara dan sampai malam press conference. Farhannisa menjadi host press conference keberangkatan dan kepulangan top 4 Puteri Indonesia 2016 mulai dari Ariska Putri Pertiwi, Felice Hwang dan Intan Aletrino.

Banyak cinta dan full support dari Yayasan Puteri Indonesia, para designer, makeup artis, fans pageants dan media, tidak hanya ingin mempertahankan prestasi pendahulunya dari Artika Sari Devi, Whulandary Herman, Elvira Devinamira dan Anindya Kusuma Puteri yang berhasil masuk dalam jajaran top finalis. Kezia Warouw di Miss Universe menargetkan prestasi tertinggi.

“Saya ingin juara Miss Universe dan membawa pulang crown ke Indonesia”

Yuk intip video Press Conference Kezia Warouw Goes to Miss Universe dan Interview Khusus Ivan Gunawan, cek linknya dibawah ini.

Penulis : Irwansyah