Jennifer Folgar Finalis Miss Teen Latina Universe Kena Diskualifikasi, dikarenakan Ketahuan Membully dan Menampar Seorang Siswi

jennifer Folgar

Jennifer Folgar terpilih sebagai wakil dari kota Coban, Guatemala di ajang Miss Teen Latina Universe, sebelum pengumuman dimulai, pihak panita mendapatkan laporan berupa video yang menunjukan secara jelas dan frontal, Jennifer Folgar melakukan tindakan bullying kepada temannya disekolah.

Seperti yang termuat dari media Mailonline (11/7), dalam video tersebut secara viral menyebar luas keseluruh Guatemala, video yang berdurasi 1menit 20 detik, memperlihatkan secara jelas Jennifer, mendorong seorang siswi kedepan dinding papan tulis, siswi yang memakai baju merah dengan bawahan rok terlihat ketakutan, saat Jennifer yang memakai baju training, mengumpat kasar dan memperlihatkan kemarahan.

Tanganya mengambil handphone dan menunjukan “sesuatu” didepan muka siswi yang terpojok tersebut. Sejurus kemudian sambil melemparkan handphone, tangan kanannya langsung menampar keras.

Puas melakukan tindakan bullying, Jennifer Folgar langsung meninggalkan kelas bersama temannya dan korbannya berjalan kebelakang kelas, sambil memegang pipi kirinya, bekas tamparan keras Jennifer Folgar.

jennifer folgar

Pihak panitia secara sigap mengeluarkan pengumuman, bahwa mereka adalah sebuah organisasi profesional, dalam mengadakan pemilihan tersebut, untuk menunjukan keindahan dan budaya negara (Guatemala) diajang international. Untuk itu semua ada aturan, moral etika dan etiket.

“Oleh karena itu, karena alasan di luar kendali kami, Jennifer Folgar, mantan wakil dari Coban, akan dikeluarkan dari acara ini ”

(is)