Jember Fashion Carnaval 2014 Triangle Dynamic in Harmony di TIM

jfc1

“JFC menjadi warisan budaya, dan tempat lahirnya kreatifitas anak muda, dan Indonesia menjadi tujuan wisata masyarakat dunia, 13 tahun JFC adalah semua keajaiban dan kebesaran tuhan, terima kasih yang luar biasa”.

Dalam memperkenalkan budaya Indonesia, khususnya National Costume Modifikasi, President dan sekaligus orang yang membawa Jember Fashion Carnaval terus berkembang maju dan diakui didunia hingga saat ini yaitu Dynand Fariz.

Memasuki tahun ke 13 JFC membawa karya-karya terbaiknya, yang ditampilkan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, pada tanggal 29-30 November 2014, dibagi 2 sesi pertunjukan jam 2 siang dan jam 7 malam, tiket bisa dibeli ditempat pertunjukan.

Jember Fashion Carnaval 2014 mengangkat tema Triangle Dynamic in Harmony, diawal pertunjukan penonton diajak mengenal kemegahan Mahabarata, Marching Band, Suku Apache, Borobudur, Layang-layang, Carnaval Cilik, dan “Prince of Mentawai” National Costume yang membawa Albern Sultan meraih 1st Runner Up Best National Costume Mister International 2013.

Penampilan khusus Miss Universe Indonesia 2014 Elvira Devinamira, membawakan costume nuansa Bali, Vira tampil anggun dan cantik saat mempresentasikan costume tersebut, seolah-olah sedang berada di panggung Miss Universe 2015. Hingga persembahan terbaik dari pemenang Best National Costume Miss International 2014 Elfin Pertiwi “Tale of Siger Crown”.

Membawa ratusan penari dewasa hingga cilik khusus dari Jember, JFC 2014 juga dihadiri beberapa pelaku Male Pageants seperti, Andy Mukti Mister Global Indonesia 2014, Gilian Pangalila finalis L-Men of the Year 2011 dan kembarannya Gilbert Pangalila, Holly Feriston Top 15 Mister International 2009, Swadef dan Dio pemenang Gading Search Model 2013-2014.

Diakhir pertunjukan pak Mega Angkasa dari pihak Mustika Ratu memberikan penghargaan khusus kepada Dynand Fariz, berkat usahanya membuatkan National Costume untuk Elfin Pertiwi hingga meraih Best National Costume Miss International 2014 diJepang. bagi Dynand ini sejarah, karena National Costume pertamanya yang dipakai Puteri Indonesia dan menang, sebelumnya ia hanya membuatkan National Costume bagi Male Pageants.

(is)

Comments

comments