Iris Mittenaere Miss Universe 2016 Kagum Dengan Kebudayaan Indonesia

Iris Mittenaere Miss Universe 2016 visit to Garuda Indonesia-1

Iris Mittenaere Miss Universe 2016 semangat dihari-hari terakhir kunjungannya di Indonesia, Senin (3/4/2017) ada empat agenda kunjungan yang ia lakukan bersama Bunga Jelitha Ibrani Puteri Indonesia 2017, Kevin Liliana Puteri Indonesia Lingkungan 2017 dan Karina Nadila Puteri Indonesia Pariwisata 2017.

Pagi hari tepatnya jam 8.00 Iris Mittenaere mengujungi Garuda Indonesia Training Center yang terletak di daerah Jakarta Barat, disini ia bersama Bunga melihat langsung siswa-siswi masa training sebagai pramugari pramugara dan pilot. Garuda Indonesia juga menunjukan simulasi saat pesawat mengalami kecelakan dan bagaimana menangulanginya.

Iris Mittenaere Miss Universe 2016 visit to Garuda Indonesia

Siang hari tepatnya jam 11.00 Iris Mittenaere mengujungi Sarinah Indonesia yang berada didaerah Thamrin, Jakarta Pusat. Disini Iris diajak melihat ragam keindahan dan budaya indonesia, Sarinah Indonesia sendiri adalah mall tertua dan pertama di Indonesia, pertama dibangun 1963 dan diresmikan pada tahun 1967 oleh presiden pertama Indonesia Soekarno, sedangkan nama Sarinah berasal dari nama pengasuh Soekarno pada masa kecil.

Iris Mittenaere Miss Universe 2016 visit to Sarinah Indonesia

Sore harinya dilanjutkan mengunjungi sponsor mobil Puteri Indonesia, ditempat ini Iris Mittenaere berganti busana, jika di Garuda dan Sarinah memakai dress biru motif fringe, dan ditempat ini ia memakai busana batik.

Dan malam harinya Iris Mittenaere melakukan sesi syuting rendezvous with miss universe dipandu host Javier Justin yang akan tayang di Indosiar. Iris mengagumi kebudayaan Indonesia terutama Bali, ia sangat menikmati kunjungan pertama kalinya ke Indonesia yaitu Bali untuk syuting produk minuman kesehatan, di Bali ia mencicipi makanan sate lilit.

Iris Mittenaere Miss Universe 2016

Memakai busana kebaya warna hijau dengan motif Bali, wanita kelahiran 1993 dengan tinggi 172cm asal Perancis ini tampil cantik dan anggun rancangan designer Intan Avantie. Ia juga tidak pelit membagikan tips kepada Bunga yang berlanga di Miss Universe. Diakhir syuting Iris Mittenaere bersama Bunga Jelitha Ibrani dan ibu Putri K Wardani, Ceo Yayasan Puteri Indonesia diajak menari tarian Bali.

Yuk intip video Iris Mittenaere Miss Universe 2016 berkunjung ke Garuda Indonesia dan Sarinah Indonesia. Klik linknya disini.

Photo : Irwansyah