Inilah 7 Big Crown Beauty Pageants Yang Perlu Kalian Ketahui

Mahkota atau Tiara adalah benda yang melekat dikepala, pemenang beauty pageants atau benda yang dipakai seorang ratu, untuk menunjukan identitas diri mereka.

Dari bentuknya yang sederhana sampai yang rumit dalam pembuatannya, dari yang kecil sampai yang paling besar. Dan sepertinya negara-negara Amerika Latin mendominasi, berikut 7 big crown beauty pageants, yang perlu kalian ketahui.

Pertama, siapa yang tidak menyangka kalau Paulina Vega Miss Universe 2014, saat mengikuti Miss Colombia 2014 ia yang datang dari sebagai Miss Atlantico memakai crown dengan bentuk paling besar, dua kali lipat dari kepalanya, coba lihat perbadingannya?

Kedua datang dari Reina International, beauty pageants ini bangga sekali memakai bog crown, apa ga pegel ya neng?

Big Crown ketiga datang saat penyerahan mahkota dari Nicole Cordoves 1st runner up Miss Grand International 2016 kepada Elizabeth Durado Clenci Miss Grand Philippines 2017.

Keempat datang dari Paola Alexandra Miss Universal Beauty World International 2017, yang bangga memamerkan big crown miliknya.

Big Crown yang kelima datang dari pemilihan Miss Grand Wales 2017, semuanya dari pemenang pertama sampai kejuara runner up nya, semua mendapatkan big crown yang sama-sama besar. Luar Biasa kompaknya?

Keenam dengan big crown nya datang dari Miss Louisiana Pecan Festival, tertawa lebar memperlihatkan bog crown nya saat sesi photoshoot. Awas neng tar jatuh.

Dan yang terakhir, diurutan ketujuh datang dari kontes kecantikan Lakambini ng Patnanungan 2017 in Quezon dari Filipina, uniknya bukan pemenang pertama nya saja yang memiliki big crown, runner up 1 dan 2 juga tidak mau kalah besarnya.

Neng ga takut kecengklak tuh kepalanya?

Penulis ; Irwansyah

Comments

comments