Hari Kedua Reuni Miss Universe 2015

Puteri Indonesia 2015 dan Top 15 Miss Universe 2015, Anindya Kusuma Putri benar-benar memanjakan sahabatnya dari 13 negara dengan mengajak mereka berkunjung ke Kepulauan Seribu pada hari kedua reuni Miss Universe 2015.

Hari kedua dimulai dari keberangkatan mereka dari hotel tempat menginap dengan mengunakan bus. Setelah menempuh perjalanan dari pagi sampai menjelang siang, akhirnya mereka semua tiba di dermaga Pantai Mutiara.

Sebelumnya Anin memberikan arahan terlebih dulu kegiatan apa saja yang akan dilakukan dimana salah satunya adalah bermain jetski. Oleh karena itu demi alasan keselamatan, setiap orang diajak melakukan simulasi mengunakan jetski. Terlihat Toria Nichole Fakanos (Bahamas) yang asyik mencoba sambil mendengarkan arahan dari petugas jetski, sedangkan yang lain tampak serius melihatnya.

Setelah menempuh tiga jam perjalanan ke Kepulauan Seribu, akhirnya mereka sampai tujuan. Tanpa menunggu lama, semua alumni Miss Universe 2015 langsung berganti pakaian. Seluruh finalis langsung tancap gas dengan jetski diatas permukan laut. Dengan kondisi cuaca yang sangat mendukung, acara semakin terlihat seru.

Supaya tercipta suasana kompetisi, setiap alumni mendapatkan scoreboard dari hasil permainan jetski. Pemenangnya tetap sang tuan rumah Anindya (Indonesia), juara kedua diraih oleh Toria Nichole Fakanos (Bahamas) dan juara ketiga oleh Cynthia Samuel (Lebanon). Namun kocaknya, Lisa Marie White (Singapore) tidak mau kalah dengan menulis “Winner” sambil bercanda di scoreboard tersebut.

Usai bermain jetski, rasanya tidak seru kalau tidak berenang bersama-sama. Disini ada kejadian lucu saat semua alumni sudah loncat kedalam air. Ada satu alumni yang tertinggal dan tidak berani terjun, yaitu Daniela Luviana Torres Bonilla (Nicaragua).

Dengan sedikit malu-malu, Daniela hanya terdiam dipinggir jembatan sambil melihat semua sahabatnya sudah menyebur didalam air. Melihat Daniela terdiam, semua alumni memberikan semangat dengan memanggil namanya untuk terjun. Akhirnya Daniela berani terjun kedalam air. Anin dengan sigapnya mendekat dan memberikan pelampung karena ia tahu alasan Daniela tidak berani melompat.

“Daniela ga bisa berenang”, ujar Anin.

Keseruan hari kedua reunian Miss Universe 2015 di Kepulauan Seribu ditutup dengan foto bersama sambil menikmati kesegaran air kelapa hijau.

Penulis : Irwansyah
Editor : Lauwardy

Comments

comments