Gossipa Gossipi Miss Universe 2016

miss-universe-2016

Hampir seminggu karantina Miss Universe 2016 yang diselenggarakan di Filipina berlangsung seru dan meriah. Sebagai negara pencinta dan fanbase pageants terbesar di dunia, Filipina membawa kesan tersendiri bagi kontestan yang berlaga disana mewakili 86 negara masing-masing.

Sehingga tidak seru rasanya jika tidak ada “gossipa gossipi” yang berterbaran selama karantina. Berikut gossipa gossipi selama seminggu karantina Miss Universe.

1. Andrea Tovar Miss Colombia adalah kontestan Amerika Latin yang paling meriah saat keberangkatannya dari bandara menuju Filipina. Banyak fans pageants datang mengantarkan dengan berbagai atribut marching band.

Sayang ada dua berita yang kurang baik menghampirinya. Pertama akibat terlambat tiba, busana Terno (busana wanita khas Filipina) berwarna cerah, yang seharusnya ia pakai di Vigan Terno Fashion hari Minggu (15/1) diberikan kepada wakil Cayman Islands.

Dan yang kedua kesalahan sendiri yang ia buat dengan memposting di akun instagram pribadinya, yaitu pemberian snack dan menyebutnya “Makanan Sampah”, langsung bermunculan berbagai komentar dari fans Filipina tidak suka dengan postingan tersebut. Namun hal tersebut sebenarnya hanya kesalahpahaman menterjemahkan bahasa, karena Andrea bermaksud bilang Junk Food (makanan cepat saji).

2. Saat wakil Peru berada di ruang make-up, terlihat sebuah keluarga bisa berada disana, yang seharusnya menjadi tempat clear dari tamu hotel manapun untuk hadir.

3. Tidak seperti biasanya, photoshoot swimsuit tidak banyak dipublish kontestan tahun ini, hingga banyak membuat fans pageants penasaran. Hanya terlihat wakil Peru dan Turki yang tampil dengan two peace swimsuit.

4. IP sangat terima kasih melihat kekompakan pageants lover Indonesia, yang mulai sadar untuk tidak membully wakil negara lagi, karena dapat berimbas kepada wakil sendiri Kezia Warouw.

kezia-warouw-miss-universe-2016

5. Nick Verreos memposting di blog pribadinya dengan memberikan 15 busana malam terbaik versinya di acara welcome dinner “Governor Balls” seluruh kontestan Miss Universe bersama Gubernur Manila. Salah satunya Kezia Warouw yang tampil cantik dan anggun, dengan busana malam karya designer Anaz Khairunnas.

Dan pujian kedua hari selasa (17/1) di acara Swimsuit Presentation, Kezia Warouw menjadi favorit Hector Joaquin bersama 9 kontestan lainnya.

Penulis: Irwansyah
Editor: Aditiya

Comments

comments