Fitting Busana Kontestan Miss Universe 2016

miss-universe-2016

Tidak seperti biasanya diperhelatan ajang akbar Miss Universe sebelumnya, proses fitting busana sponsor tidak banyak bertebaran disosial media dan akun pribadi kontestan.

Proses fitting dilakukan saat semua kontestan sudah tiba dan melakukan registrasi dari tanggal 12-13 Januari, namun ada juga beberapa kontestan yang baru saja tiba ditempat karantina seperti wakil Colombia Andrea Tovar yang tiba hari sabtu 14 Januari 2017.

Miss Universe ke 65 yang diselenggarakan di Filipina, hanya beberapa kontestan saja yang mempublish fitting busana tersebut, terlihat wakil Venezuela Mariam Habach fitting dengan busana warna silver model crop top dengan belahan paha dibagian kiri.

Chalita Suansane wakil Thailand fitting dengan busana warna pink dengan belahan dada rendah, dan wakil negara Afrika fitting dengan busana warna hijau. Busana sponsor yang dipakai 86 kontestan adalah trend terbaru untuk spring 2017 dan Prom Dresses 2017 dan menjadi sponsor tetap di Miss Universe beberapa tahun terakhir.

Belum jelas proses fitting busana tersebut apakah untuk photoshoot atau opening number, tapi sayangnya wakil Indonesia, Kezia Warouw sampai sekarang belum terlihat memakai busana dengan cutting apa dan warnanya apa.

Miss Universe 2016 diselenggarkan di Filipina 12-30 Januari 2017 dengan berbagai agenda, Swimsuit Show 17 Januari, Fashion Show 21 Januari, National Costume Competition 24 Januari, Preliminariy 27 Januari dan 30 Januari malam finalnya akan berlangsung di Mall of Asia Arena.

Yuk intip video Miss Universe 2016 : Behind The Scene Official Photoshoot of Contestants , cek linknya dibawah ini.

Penulis : Irwansyah

Comments

comments