Cerita Seru Kezia Warouw di Miss Universe 2016

Kezia-Warouw-Top-13-Miss-Universe-2016-1

Tiga minggu berjuang di Miss Universe 2016 yang diadakan di Filipina, berakhir dengan kabar membanggakan bagi wakil Indonesia, Kezia Warouw melalui pencapaian terbaiknya masuk ke jajaran Top 13 Miss Universe 2016.

Prestasi Kezia mampu mempertahankan pendahulunya yang berhasil masuk salah satu jajaran semifinalis yaitu Artika Sari Devi (Top 15 Miss Universe 2005), Whulandary Herman (Top 16 Miss Universe 2013), Elvira Devinamira (Top 15 Miss Universe 2014) dan Anindya Kusuma Putri (Top 15 Miss Universe 2015).

Selama mengikuti karantina Miss Universe 2016, Kezia tampil memukau dengan outfit dari designer Anaz Khairunnaz saat welcome dinner yang mendapatkan pujian dari pemerhati fashion Nick Verreos, yang juga memuji gaun fenomenal Kedjora rancangan designer Ivan Gunawan.

Tidak hanya masuk Top 13 Miss Universe 2016, Kezia juga meriah spesial awards Miss Phoenix Smile dari sponsor di acara Davao Fashion Show.

Ditemui saat kepulangannya di bandara Soekarno Hatta, Banten, Selasa (31/1) Kezia tampil cantik berbeda dari saat ia berangkat. Didampingi Bapak Wardiman Djojonegoro dan Bapak Mega Angkasa dari Yayasan Puteri Indonesia, Kezia disambut para fans pageants dan masyarakat yang ingin minta foto bersama.

Kezia-Warouw-Top-13-Miss-Universe-2016

Satu kamar dengan wakil India, Kezia mengakui bahwa Roshmita Harimurty adalah sosok yang ramah dan menyenangkan serta selalu memberikan semangat.

“Aku pulang tadi tidak sempat pamitan sama dia (Roshmita) karena masih Tidur. Karena usai acara after party final Miss Universe dia pulangnya malam”.

Kezia juga merindukan banyak hal tentang Indonesia, penasaran cerita seru Kezia tentang Miss Universe dan kerinduannya dengan Indonesia, yuk intip videonya disini.

Penulis: Irwansyah
Editor: Aditya