Beberapa Pilihan Warna Cerah Yang Cocok Untuk Kezia Warouw, Apa Saja ?

kezia-warouw-miss-universe-2016

Keuntungan bagi wanita Indonesia yang memiliki warna kulit yang gelap atau sawo matang. Tidak perlu minder dengan mereka yang memiliki warna kulit putih, karena wanita kulit hitam tetap bisa tampil cantik dan mempesona.

Itu yang kini terjadi pada wakil Indonesia, Kezia Warouw di Miss Universe 2016 yang diselenggarakan di Filipina. Sebelumnya Keke biasa disapa mempunyai warna kulit putih, perubahan tersebut dilakukan setelah pulang training di Filipina.

Hari kedua karantina Miss Universe, diawali dengan registrasi biodata dan mendapatkan riasan CHI dari team makeup Miss Universe, Kezia terlihat makin cantik dengan warna kulit sawo matang khas wanita Indonesia, memakai dress jumpswit berwarna kuning karya designer Aditya Dwi Cahya.

Selesai registasi dan mendapatkan riasan makeup, Kezia langsung bergabung dengan sesama kontestan untuk sesi fitting busana, terlihat duduk bersama dengan wakil Guyana, Peru dan Belgia.

kezia-warouw-miss-universe-2016

Memiliki kulit gelap sangat disarankan untuk memakai pakaian yang memiliki warna terang seperti Kuning, ungu, merah, biru, hijau, pink dan oranye. Karena warna yang cerah tersebut akan membuat tampilan menjadi lebih cerah dan bersih pada kulit.

Tips bagi kamu yang tergolong mempunyai warna kulit sawo matang, sebaiknya hindari warna yang gelap, karena warna tersebut malah membuat kamu terlihat kusam.

Penulis : Irwansyah