Alicia Machado Miss Universe 1996 Siapkan Balas Dendam Dan Akan Menghempaskan Donald Trump

CYMERA_20160823_124825

Alicia Machado Miss Universe 1996 asal Venezeula secara resmi menjadi warga negara Amerika Serikat pada tanggal 19 Agustus 2016. Di lansir dari rawstory.com, Alicia mengaku sangat senang bisa menjadi warga negara Amerika Serikat.

Dengan pergantian status kewarganegaraan dari Venezuela menjadi Amerika Serikat, ia bisa membalaskan dendamnya yang ia simpan selama puluhan tahun, “Hari ini adalah hari yang sangat penting bagi saya. Sekarang saya warga negara AS dan saya merasa sangat bangga, “kata Machado

sebelumnya ia sempat memposting photo di akun instagram pribadinya, saat dirinya melambaikan bendera Amerika Serikat miniatur yang ia pegang dan berkata,” Mr. Trump, haha. ”

Alicia Machado mengambil sumpah untuk Allegiance di Miami. Alicia menceritkan saat dirinya terpilih sebagai Miss Universe 1996 saat itu usianya masih muda 19 tahun. Donald Trump baru mengambil alih kepemilikan Miss Universe dari tangan pemilik sebelumnya.

Satu bulan setelah penobatan dirinya mengalami kelebihan berat badan dan Donald Trump menuntut bahwa ia bisa kehilangan gelarnya sebagai Miss Universe, jika tidak bisa menurunkan berat badannya.

Parahnya lagi Donald Trump memanggilnya dengan sebutan “Mesin Makan” dan membawanya ketempat kebugaran dengan membawa 90 media untuk mengabadikan kondisi fisiknya saat itu.

“Saya ingin menangis pada saat itu dimana semua kamera menyorot kearah saya,” katanya momen memalukan.

CYMERA_20160823_125033

“Saya berkata, ‘Saya tidak ingin melakukan ini, Mr. Trump.” Dia berkata,’ Aku tidak peduli”

Insiden tersebut membuat dirinya malu untuk tampil dihadapan publik, bahkan Donald Trump pernah menelpon dirinya dengan menyebutnya “Miss Piggy”. Tidak hanya itu saja, mantan ratu kecantikan ini juga mengatakan bahwa Donald Trump juga mengejek kemampuan berbicara bahasa Inggrisnya dengan memanggilnya “Miss Housekeeping. ‘

Kini Alicia Machado mempunyai kekuatan membalaskan dendamnya dan menghempaskan Donald Trump di pemilihan umum Presiden Amerika Serikat 2016 akan diadakan pada hari Selasa, 8 November 2016

Ia akan memberikan suaranya dan mengajak warga Amerika Latin untuk memilih Hillary Clinton menjadi Presiden Amerika Serikat.

(is)