8 Gaun Kemenangan Ratu Kecantikan Dunia Ini Ternyata Ada Kembarannya

Menjadi seorang ratu kecantikan dunia adalah impian setiap wanita diberbagai belahan dunia, namun apa jadinya jika gaun kemenangan mereka sebagai Miss Universe dan Miss World ternyata ada yang memakainya diberbagai ajang yang berbeda.

Kalau mirip diberbagai bagian saja tidak masalah, yang terjadi malahan mirip banget dengan yang mereka pakai, bahkan ada yang berganti warna dengan model yang sama. Dari akun instagram mv_notelopongas, Indonesian Pageants mencatat ada 8 gaun kemenangan ratu kecantikan dunia yang ternyata memiliki kembaran serupa.


1. Miss Universe 2006 Zuleyka Rivera mungkin heran gaun kemenangan yang ia pakai sepuluh tahun kemudian ternyata ada kembarannya, gaun yang beratnya luar biasa tersebut membuat Zuleyka sesak napas dan hampir mau pingsan saat penobatan dirinya sebagai Miss Universe 2006, sempat bikin heboh ditahun 2016 dipakai salah satu finalis Miss Grand Thailand 2016.

2. Dayana Mendoza Miss Universe 2008 mungkin satu-satunya mantan Miss Universe bisa tersenyum heran melihat gaun kemenangannya dipakai beauty pageants dari berbagai ajang kecantikan dunia, tidak hanya warna kuning, bahkan ada yang berganti warna menjadi merah.

3. Gaun kemenangan warna merah dengan efek flowing yang dipakai Ximena Navarette Miss Universe 2010, mirip banget yang dipakai Alexandra Miller Miss 52 USA 2016.

4. Gaun kemenangan Leila Lopes Miss Universe 2011 ternyata ada kembarnya, gaun model fringe dengan belahan dibagian dada dan paha sebelah kiri membuAT Leila terlihat cantik dan sexy, ternyata ada kembarannya, gaun dengan model yang sama hanya beda dibagian warna dipakai Lauren York Miss Nevada Usa 2017 saat ia mengikuti Miss California 2014 untuk daerah Carlsbad.

5. Gaun kemenangan warna pink dengan belahan dibagian kaki sampai kelutut, membuat Ivian Sarcos Miss World 2011 terlihat sexy seperti boneka barbie hidup, paska Miss World 2011 gaun tersebut sempat hits dipakai diberbagai ajang kecantikan, sayangnya ternyata gaun tersebut bukanlah Ivian Sarcos yang pertama kali memakainya, Zuhair Murad designer asal Lebanon sudah mengeluarkannya saat fashion show ditahun 2010.

Nah lo siapa yang mencontek duluan nih !

6. Gaun kemenangan Paulina Vega sebagai Miss Universe 2014 mirip bener sama yang dipakai finalis asal Asia disebuah ajang kecantikan.

7. Pia Wurtbach Miss Universe 2015, termasuk salah satu mantan Miss Universe yang kedua setelah Dayana Mendoza Miss Universe 2008, yang mana gaun kemenangan warna biru yang ia pakai dimalam final Miss Universe 2015, setelah ajang kecantikan tersebut selesai, banyak model dengan warna senada beredar diberbagai ajang kecantikan bahkan dipakai para selebritis dan sosialita saat menghadiri berbagai acara penghargaan.

8. Terakhir gaun kemenangan Iris Mittenaere Miss Universe 2016 ternyata ada kembarannya terlihat dipakai seorang model saat acara fashion show belum lama ini.

Bagaimana menurut kalian, apakah hanya kebetulan saja mirip atau mereka kehabisan ide hingga mencontek ?

Penulis ; Irwansyah