Seminggu Karantina Outfit Kece Dikna Faradiba Jadi Pusat Perhatian dan Pujian

cymera_20161217_201318

Karantina Miss Tourism International 2016 hari minggu (18/12) memasuki hari keenam masa karantina, sudah hadir 60 kontestan dari berbagai negara yang malam finalnya akan berlangsung 31 Desember 2016, di Ballroom Hotel JW Marrioot Putrajaya, Malaysia.

Seminggu karantina wakil Indonesia Dikna Faradiba Putri Pariwisata Indonesia 2015 mulai banyak mendapatkan sorotan dan pujian, salah satunya soal kostum selama karantina. Dimulai hari pertama kedatangannya ke Malaysia, Dikna memakai busana motif batik dari designer Rory Wardana.

Pagi harinya ditempat pusat kebugaran yang berada dihotel JW Marriott Putrajaya Malaysia, Dikna memakai busana kasual warna abu-abu dengan tulisan Wonderful Indonesia dipadukan celana pendek dan sepatu kets warna putih.

dikna-faradiba-3

Hari pertama karantina Dikna langsung menjadi pusat perhatian, ia memakai busana model jumpsuit motif batik karya designer Mayaratih, busana ini ia pakai untuk sesi pemotretan produk sponsor.

Hari kedua Dikna memakai busana warna hijau dengan siluet sabrina dan dilanjutkan dengan dress warna hitam. Selanjutnya berganti dress warna hitam, untuk dress ini Dikna memakainya karena dirinya terpilih bersama 12 kontestan untuk shooting produk sponsor Miss Tourism International 2016.

dikna-faradiba-miss-tourism-international-2016

Hari ketiga kembali tampil dengan penuh kejutan, memakai busana pendek motif batik papua dari Batikproud, busana ini ia pakai karena terpilih kembali untuk shooting produk sponsor Miss Tourism International 2016. Dilanjutkan pada malam harinya diacara orientation night dan pertukaran souvenir, Dikna tampil anggun dan cantik memakai busana kebaya modern model kutubaru, berwarna biru karya designer Lenny Agustin.

dikna-1

Kebaya kutubaru tersebut menjadi berkesan bagi Dikna, karena diakhir acara ia mendapatkan kejutan surprise party ulang tahun dari panitia dan kontestan Miss Tourism International 2016, dan juga mendapatkan pujian dari Faddya Ysabel Halabi Miss Tourism International 2014/2015.

“Beautiful queen from Miss Tourism Indonesia” puji Faddya

Hari keempat Dikna tampil dengan busana model jumpsuit pendek dengan warna lembut yaitu pink muda, dihari keempat ini tepat diadakan press conference Miss Tourism International 2016, Dikna tampil anggun dengan busana malam berwarna emas dengan model fringe, karya designer Eko Tjandra. Melalui busana tersebut ia menjadi pusat perhatian dan banyak diminati foto bersama. Dilanjutkan makan malam dengan memakai busana warna emas.

dikna-faradiba-44

Hari kelima karantina Dikna memakai busana serba hitam dipadukan dengan legging dan heels bertali dengan warna senada, busana ini ia pakai diacara kunjungan kepusat perbelanjaan di Kuala Lumpur, yang dilanjutkan dengan sesi mini runway. Seluruh kontestan berjalan catwalk sambil membawa produk sponsor.

indonesia

Pada sore harinya memakai busana model crop top warna cerah karya designer Niki Hutomo, Dikna tampil disesi Miss Whoosh Glamorous, pada sesi ini Dikna masuk dalam top 8 kontestan favorit versi Mieranadhirah Malaysian lifestyle blogger, kesepuluh favoritnya termasuk pemenang Whoosh Glamorous Mexico, mereka adalah Peru, Mexico, Kenya, Japan, Canada, Indonesia, Costa Rica dan Brazil.

img_20161217_000829

Hari keenam karantina Dikna tampil dengan busana abu-abu dipadukan dengan outer motif batik, busana tersebut ia pakai untuk kunjungan ke Glojes Health Clinic. Sore harinya dilanjutkan dengan kunjungan ke KLCC tower, Petronas.

Memakai busana kasual warna oranye Dikna tampil cantik, kecantikannya bahkan mendapatkan pujian langsung dari Top 10 Miss Tourism International 2014 yaitu Rashmi Raajput Miss Tourism India 2014.

dikna-faradiba-2

Rashmi Raajput memberikan komentarnya di Instagram Indonesian Pageants dan Dikna membalasnya.

rasshmiraajputIndonesia is very pretty and deserve to WIn the crown
diknafaradiba@rasshmiraajput aw!! Shukriya our Miss Tourism India ❤️❤️❤️ hope we can meet on the final 🙂 salam from Indonesia

(is)

Comments

comments